Topi 3second

Topi 3second adalah topi dengan brand yag terlahir di kota mode, Bandung. Hampir seluruh anak muda di penjuru Indonesia telah menel dan menggunakan topi yang sporty ini. Apakah kalian juga, salah satunya?

Buat kalian yang belum memiliki topi 3second ini, penjelasan berikut ini bisa kalian jadikan opsi saat memilih dan memilah topi sesuai modelnya:
Topi 3second

1. Topi Fendora

Tau, gak sih, kalau topi ini aslinya di pakai oleh mafia di negara Amerika Serikat? Topi ini memiliki mahkota yang diberi pita yang melingkar di sekelilingnya. Tips untuk kamu yang meilih fendora, gunakan dengan blazermu yang warnanya sesuai dengan topi. Supaya nggak tabrak warna dan tetap matching.

2. Beanie


Topi berbahan rajut ini biasanya digunakan di negara yang memiliki suhu dingin. Tapi, buat kamu yang tinggal di daerah dengan limpahan sinar matahari yang banyak pun, tetap bisa menggunakan topi ini. Tipsnya adalah, pilih bahan yang rajutnya tidak terlalu tebal dan agak jarang. Sehingga tidak berkeringat saat kamu memakainya di cuaca yang panas.

3. Derbie


Topi yang populer di abad 19 ini, biasanya hanya dipakai dengan menggunakan jas dan acara-acara resmi saja. Namun, karena perputaran mode yang fleksibel , maka penggunaannya bergeser ke acara-acara casual. Gunakan topi ini jika kamu memiliki wajah yang tirus cenderung oval. Jika kamu memiliki wajah yang bulat, sebaiknya tpi ini kamu keluarkan dari wishlist.

4. Boater Hat

Topi ini menghasilkan tampilan yang klasik dan mewah bagi yang memakaya. Bahkan wanita pun bisa memakai topi jenis ini. Sebenarnya topi ini diperuntukkan bagi mereka yang memiliki garis rahang yang tegas. Tapi, dengan sedikit siasat, kamu yang tidak memiliki rahang tegas juga bisa memakainya. Tipsnya, gunakanya bersama suit atau blazer dengar warna setingkat di atas topi yang kalian pakai.

5. Baseball Cap


Pilih topi ini untuk berbagai kesempatan. Karena tampilannya yang santai sekaligus sporty.
Memilih topi 3second yang kamu sukai adalah dengan membaca deskripsi produk yang tersedia dengan teliti dan seksama. Lihat penjelasan yang terpampang di www.3second.co.id mengenai pilihan warnya. Happy shopping, Dude!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top