Nail Polish
Nail Polish
Mengecat kuku memang sudah menjadi hobi bagi sebagian wanita, karena kuku yang cantik akan membuat seseroang lebih percaya diri dalam berpenampilan. Namun, kebanyakan wanita masih sering menggunakan aseton sebagai alat untuk menghapus kreasi kutek pada kuku mereka. Padahal, aseton adalah pembersih kuku yang sebaiknya digunakan jika memang tidak ada jenis pembersih kuku yang lain di sekitar kita, karena penggunaan aseton akan membuat kuku kita akan lebih terasa terkikis dari sebelumnya. Ada beberapa alternatif lain yang bisa digunakan untuk menghapus kreasi nail polish kita tanpa harus menggunakan aseton, dan beberapa alternatif tersebut akan diulas seperti yang ada di bawah ini.

Pertama adalah dengan menggunakan air panas. Caranya adalah dengan menyiapkan cawan atau mangkuk kecil yang berisi air panas, kemudian rendam jari kuku yang dipakaikan kutek kuku dan kemudian ditunggu selama sekitar 15 menit. Nantinya, selama perendaman ini cat kuku akan rapuh dengan sendirinya dan kutek kuku pun akan lebih mudah untuk dihapus. Bila tidak ada air panas, cara lain adalah bisa menggunakan cat kuku yang mempunyai warna gelap. Oleskan cat kuku berwarna gelap tanpa harus menunggu hingga kering, lalu segera hapus dengan menggunakan kapas. 

Nantinya cat berwarna gelap akan turut terhapus bersama lapisan cat yang sudah ada di kuku sebelumnya. Jika sedang bepergian dan kebetulan membawa hand sanitizer, benda ini juga bisa digunakan sebagai penghapus cat kuku. Caranya adalah dengan meneteskan cairan ini ke tisu, kemudian gosokkan secara berulang ke kuku yang akan dibersihkan. Jika menginginkan hasil maksimal, maka gunakan cairan ini secara berulang.

Setelah membersihkan cat kuku tentu para wanita akan menghias kukunya lagi di lain waktu dengan menggunakan nail polish. Untuk menjaga kuku agar tetap sehat, akan lebih baik bila menggunakan cat kuku yang berkualitas seperti Lakme nail polish. Terlebih, merk ini memiliki berbagai warna cat kuku cantik yang banyak disukai oleh para wanita.

Advertisement

1 komentar:

  1. I’d must check with you here. Which is not one thing I usually do! I get pleasure from studying a publish that may make people think. Also, thanks for permitting me to remark! slots for real money

    BalasHapus

 
Top