celana wanita

Anda terkadang kebingungan memilih celana wanita yang sesuai dengan tubuh Anda. Tidak usah susah dan kawatir, di 3second banyak pilihan celana buat Anda para kaum hawa. Memilih celana panjang memang gampang-gampang susah. Selain digunakan untuk menyamarkan bentuk tubuh dan memberikan kesan lebih panjang pada bagian kaki, penggunaan celana panjang juga bisa membuat tubuh pemakainya menjadi terlihat lebih indah. Saat ini banyak sekali model celana panjang yang tersedia di pasaran. Tapi ternyata nggak semua model celana panjang tampak cocok saat kamu gunakan.
celana wanita

Nah, dalam memilih celana wanita, tentunya kamu harus menyesuaikannya dengan bentuk tubuh kamu. Kira-kira model celana seperti apa ya yang cocok dengan bentuk tubuh kamu. Untuk menyiasatinya, kamu bisa menggunakan celana straight leg atau potongan lurus dan boot cut atau cutbray. 

Kedua jenis celana ini akan menyembunyikan bentuk pinggul kamu yang lebar dan membuat tubuh terlihat proporsional. Sebaiknya hindari celana yang terlalu ketat seperti skinny jeans dan juga celana yang terlalu longgar seperti baggy. Jangan gunakan celana yang memiliki aksen kantong pada bagian pantat yang juga membuat pinggul besar semakin terfokus.

Kemudian pilihlah celana wanita ini dengan warna terang dan potongan pinggang yang rendah untuk memberi kesan fokus pada pinggul dan pantat. Selain itu juga bisa menonjolkan bentuk pergelangan kaki, sehingga tubuh kamu akan terlihat berlekuk dan lebih feminim. Kamu bisa menutupi paha besar dengan celana straight leg yang jatuh lurus dari pinggang hingga mata kaki. Celana lebar juga mampu menyamarkan kelebihan di bagian paha. Celana dengan jahitan yang terlihat di bagian samping juga bisa membuat paha terlihat lebih langsing. 

Hindari celana yang terlalu ketat dan semakin menyempit di bagian bawah. Celana dengan bahan loose dengan potongan lurus dan tidak ketat di bagian betis akan membantu menyamarkan ukuran betis kamu yang besar. Kalau pinggul dan paha kamu cenderung langsing, celana boot cut atau cutbray akan membuat penampilan kamu terlihat menawan. Hindari skinny pants atau celana tiga perempat yang jatuh tepat di pertengahan betis.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top