Trend atau gaya rambut untuk pria menjadi salah satu gaya rambut yang banyak orang cari, terutama bagi anda yang ingin tampil berbeda dari sebelumnya. Pilihan untuk gaya rambut bisa memberikan banyak perbedaan pada tampilan, terlebih saat anda harus mengikuti suatu acara atau yang lainnya maka gaya rambut pria terkini yang dipakai bisa memberikan kesan yang berbeda untuk anda.

Pilihan untuk memberikan tampilan yang berbeda pada rambut sebenarnya juga memiliki gaya yang beragam terlebih untuk gaya rambut pria terkini, ada berbagai gaya rambut yang bisa dicoba semisal disesuaikan dengan bentuk wajah, atau yang lainnya. 

Dan berikut ini kami berikan contoh gaya rambut pria terkini yang bisa dicoba.

1. Gaya rambut short textured


Pilihan gaya rambut ini bisa menjadi pilihan tepat untuk gaya yang simpel, namun memberikan kesan berbeda. Potongan rambut dengan gaya pendek dan gaya klimis banyak yang menyukainya sehingga bisa menjadi pilihan tepat untuk anda.

2. Gaya side part haircut


Tampilan gaya ini memiliki ciri khas dengan adanya potongan pengurangan rambut pada salah satu bagian sisi rambut ke bagian sisi lainnya. Tampilan gaya ini bisa memberikan kesan timeless dan manly untuk yang menggunakannya.

3. Gaya medium length dan side part combover


Gaya rambut ini jika dilihat sekilas terlihat klasik akan tetapi model ini menjadi gaya rambut yang selalu terkini disetiap jamannya. Dengan gaya yang dimiliki bisa membuat para pria menjadi terlihat unik dan pastinya menarik.

4. Gaya rambut Man bun


Bagi anda yang memiliki rambut panjang tidak salah tetap tampil terkini dengan rambut anda, untuk itu pilihan gaya man bun dapat menjadi pilihan. Gaya ini bisa membuat anda tampil elegan dengan rambut dikuncir ke belakang atau man bun.


Agar tampilan dengan berbagai gaya rambut diatas lebih maksimal maka untuk urusan menjaga kesehatan rambut dan kebersihannya anda bisa menggunakan shampo Clear sebagai shampo terbaik dan cocok untuk anda. 

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top