make up untuk kulit berminyak

Tidak semua orang pandai dalam berdandan, namun hal itu bukan masalah besar jika anda ingin tampil cantik sebab sesuatu hal bisa menjadi bisa dan bahkan ahli jika menjadi sebuah kebiasaan. Jika anda ingin merias wajah tentunya anda akan membutuhkan alat make up seperti bedak, lipstik, eye liner, dan lain sebagainya. 

Dengan memakai make up maka beberapa kekurangan yang ada pada wajah anda seperti kulit kusam, bekas jerawat bisa tersamarkan. Oleh karena itu kehadiran make up sangat menjadi bagian penting yang dapat membuat tampilan seorang wanita menjadi lebih sempurna. Ada berbagai jenis dan produk make up yang bisa anda pilih termasuk make up untuk kulit berminyak.

setiap orang memiliki jenis kulit wajah yang berbeda, ada yang normal, kulit kering dan kulit yang berminyak. Bagi anda yang memiliki kulit wajah yang berminyak tentunya akan sangat menjengkelkan, biasanya wajah yang berminyak terdapat dibagian T wajah yaitu sekitar dahi, hidung dan juga dagu. Wajah berminyak muncul dari produksi kadar minyak yang berlebih akibatnya timbul beberapa masalah baru seperti kulit kusam, berjerawat, komedo, dan lain sebagainya. 

 make up untuk kulit berminyak


Bagi anda yang ingin mengatasi kulit wajah yang berminyak anda bisa menggunakan beberapa cara yang harus anda lakukan, misalnya menggunakan sabun pencuci wajah khusus untuk kulit berminyak, selain itu anda juga bisa melakukan cara alami yaitu dengan menggunakan es batu lalu dikompreskan pada wajah agar wajah terlihat lebih segar.

Selain cara di atas, untuk menyamarkan kulit wajah berminyak anda bisa menggunakan make up untuk kulit berminyak dari lakme, ada bisa memilih beberapa jenis alat make up yang anda butuhkan seperti foundation, bedak, dan juga lipstik. Ada beberapa cara menggunakannya yaitu jika anda ingin foundation sebaiknya jangan terlalu banyak terutama di beberapa daerah tertentu seperti dibawah mata, selain itu saat menggunakan bedak agar lebih menempel lama sebaiknya anda menekan-nekan alas bedak pada wajah. Itulah caranya semoga bermanfaat.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top