Beberapa Hal Di miliki Seorang Film Maker
Belajar Film

Film merupakan salah satu hiburan yang dari dulu hingga sekarang memang sangat dinikmati oleh semua orang apalagi di zaman sekarang banyak sekali film – film yang bagus, nah hal tersebut tentunya terkadang membuat kita ingin menjadi pembuat sebuah film atau film maker. Nah untuk menjadi seorang film maker yang handal tentunya banyak sekali hal yang mesti anda lakukan. 

Nah hal yang paling penting dan juga pertama adalah belajar film. Belajar membuat film juga anda pun harus tahu bagaimana untuk membuat sebuah film maka dari anda juga harus belajar di tempat kursus ataupun di universitas – universitas yang terdapat jurusan tersebut. 

Nah sebagai rekomendasi anda bisa mendaftarkan diri ke IDS International Design School yang menyediakan jurusan tersebut. Selain itu juga jurusan film dari IDS memang menjadi favorit banyak siswa karena selain fasilitas yang lengkap juga pengajarnya pun sangatlah berkualitas. 

Selain, itu berikut ini beberapa hal yang mesti dimiliki seorang film maker profesional.
Beberapa Hal Di miliki Seorang Film Maker
Belajar Film
1 . Wawasan Tentang Industri Film

Tujuan membuat film tentunya untuk di nikmati oleh banyak orang. Nah untuk membuat hal tersebut terjadi anda pun tentunya harus tahu tentang industri film misalkan dari mulai lokasi screening, distribusi hingga menentukan audience. Hal di atas memang telah mengalami banyak hal sejak kemunculan industri film. Nah maka dari itu bagi anda yang ingin belajar film maka anda pun harus tahu atau belajar sejarah serta tradisi film yang sudah ada ataupun mengantisipasti perubahan industri yang akan datang. Maka dari itu cobalah untuk banyak – banyak mencari informasi.

2 . Screenplay

Satu hal lain yang sangat penting sekali bagi anda yang sangat ingin masuk ke dunia film maker yaitu anda pun harus mengenal serta membuat sebuah screenplay yang sangat bagus. Nah maka dari itu anda bisa melakukan analisa pada berbagai film yang menurut anda memang sangat bagus dan mengagumkan. Selain itu anda juga harus mencari tahu hal apa yang akan membuat film tersebut menjadi sangat berbeda dari yang lainnya. Nah maka dari itu hal ini tentunya sangat penting sekali.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top