Jenis Bantal Masa Kini Dari Snapy
Bantal foto
Bantal adalah benda yang cukup dibutuhkan keberadaannya. Namun, jika bantal biasanya identik dengan tempat tidur, pada kenyataannya bantal tidak hanya dipasang di tempat tidur saja, melainkan juga ditempatkan di sofa atau kursi bahkan ada juga bantal yang dipasang di mobil dan bantal yang bisa dipakai di leher. Tentunya bantal yang dipasang di sofa atau di kursi dengan bantal yang dipasang di tempat tidur akan berbeda. 

Maka dari itu sekarang ini banyak sekali jenis dan bentuk bantal, tidak lagi hanya kota memanjang. Selain itu bantal juga sudah diaplikasikan dengan berbagai hal sehingga lebih multifungsi selain digunakan untuk tidur atau bersandar tapi juga bisa dijadikan sebagai hiasan. Adapun beberapa jenis bantal kekinian, di antaranya adalah bantal boneka, bantal leher, bantal printing atau bantal foto dan masih banyak lagi. Tentunya masing masing bantal ini memiliki fungsi masing masing, berikut penjelasannya :

Bantal boneka
Jika dulu boneka berbentuk sebagaimana karakternya, misalnya beruang maka bentuknya beruang, atau karakter kartun tertentu, sekarang sudah banyak yang dijadikan bantal sehingga lebih bermanfaat dan nyaman digunakan. Biasanya bantal boneka ini digunakan oleh anak anak atau bisa juga digunakan untuk bersantai di ruang keluarga atau di kamar, dan penggemarnya adalah kebanyakan dari kalangan anak anak. tentunya bantal boneka ini memiliki keunikan tersendiri, biasanya di bagian ujung bantal ada kepala boneka sesuai dengan karakter yang dikonsepkan pada bantal tersebut.

Bantal leher
Saat dalam kendaraan dan menempuh perjalanan yang jauh, tentunya kita akan menghabiskan waktu di perjalanan dengan tertidur atau hanya bersandar. Bantal leher ini sangat berguna untuk menopang leher anda saat sedang dalam perjalanan sehingga sekalipun anda tertidur anda akan merasa nyaman dan leher anda tidak akan pegal.

Bantal printing
Dan sekarang ini sudah ada bantal printing yang biasa dijadikan pajangan untuk disimpan di sofa atau kursi. Bantal dengan motif hasil cetakan printing ini sekarang sudah mulai berkembang dengan adanya bantal foto sehingga bantal di rumah anda menjadi semakin menarik. segera buat bantal anda di snapy.

Itulah beberapa jenis bantal kekinian atau bantal yang tengah digemari saat ini.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top