cara menghilangkan lecet pada mobil
cara menghilangkan lecet pada mobil
Cara menghilangkan lecet pada mobil – Body mobil yang lecet tentu menjadi pemandangan yang tidak menarik, maka dari itu lecet yang ada pada body mobil tersebut perlu untuk di hilangkan. Dalam menghilangkan lecet pada body mobil tentunya tidak mudah perlu untuk menggunakan kopenen yang bisa menghilangkannya.

Jika kita tidak bisa menghilangkannya sendiri tentu kita bisa menggunakan bengkel yang bisa mengembalikan cat mobil. Namun jika kita bisa juga tidak apa apa untuk kita hilangkan sendiri, namun memang terkadang cukup sulit menghilangkan lecet ini. Cara menghilangkan lecet pada mobil ini sebenarnya ada yang menggunakan compound, ada yang menggunakan minyak rem, obat nyamuk.

Jika kita melihat Cara menghilangkan lecet pada mobil diatas bisa dibilang itu merupakan cara yang unik. Kali ini kami akan berbagai cara menghilangkan lecetnya dengan obat nyamuk, bagaiaman itu? Berikut ini ulasannya:

Pertama Anda siapkan obat nyamuk terlebih dahulu, Anda bisa memilih merk apapun yang terdapat di pasaran. Untuk jumlah dari obat nyamuk yang dibutuhkan yaitu sesuai dengan besarnya serta banyaknya goresan yang terdapat pada bodi mobil. Biasanya ini membutuhkan minimal sekitar 5 sachet obat nyamuk.

Kedua Anda bisa menggunakan kanebo yang masih kering digunakan untuk mengaplikasikannya. Dalam hal ini lebih baik Anda menghindari menggunakan kanebo yang masih basah karena dikhawatirkan bisa menjadikan kandungan di dalam obat nyamuk menjadi luntur.

Ketiga yaitu Anda oleskan obat nyamuk pada bodi mobil Anda, Anda bisa mengoleskannya dengan merata, yaitu dengan memakai kanebo.

Langkah yang keempat yaitu Anda tunggu beberapa saat kurang lebih sekitar 15-20 detik, lalu selanjutnya Anda bilas dengan memakai air bersih dan keringkan dengan memakai lap.

Supaya Anda memperoleh hasil yang maksimal, maka Anda bisa mengulangi cara tersebut sampai dengan beberapa kali.

Cara diatas bisa Anda lakukan sendiri tentunya, namun jika Anda menginginkan mobil Anda aman selalu bisa melakukan Asuransi autocilin di Adira.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top