Mengenal Paket Internet Murah di AXIS
Internet Murah
Baru baru ini manusia di sibukan dirinya dengan menggunakan smartphone untuk melakukan bisnis dan juga melakukan chattingan internet dengan yang lain.pastinya dengan melakukan ini memanglah sangat menguntungkan sehingga dengan begitu kita akan mendapatkan apa yang saat ini kita akan rasakan dan merupakan pengalaman yang berharga ketika kita melakukan hal tersebut.

Salah satu hal yang harus kita ketahui bersama di dalam melakukan telepon dan juga melakukan internet untuk chattingan dan juga lakukan whaatsapps anda bisa lakukan dengan cara yang sangat luar biasa yaitu menggunakan AXIS sebagai providernya. Kita lihat AXIS sebagai layanan provider yang memiiliki beberapa jangkauan khusus dari jugz nyaman untuk digunakan internetan.

Dan bagi anda yang ingin menggunakan AXIS ada hal yang memberikan anda keuntungan yaitu pemakaian internet murah dari AXIS yang paling di cari oleh anak muda dan sekolahan dengan harga yang bersahabat dan juga bonusnya yang sangat menarik. 

Ada beberapa tipe dari paket internet murah yang di gunakan yaitu paket BRONET,Paket OBOR, Paket gaul unlimited AXIS (fup) 1,5 gb, dari ketiga jaringan tersebut sudah support jaringan 4G LTE(4G ready) untuk lebih jelasnya mari kita bahas dari paket yang akan digunakan saat ini.
Mengenal Paket Internet Murah di AXIS
Internet Murah
Nama paket dan harga paket
  • Bronet 24 jam 1gb + parsel 1gb = Rp.11.950,BRONET 00-06 & 00-24 2GB Rp.12.450, BRONET 2GB = Rp.13.750

  • OBOR 5 GB= Rp.19.900, OBOR 10 GB=Rp.39.900

  • PAKET GAUL UNLIMITED AXIS (FUP) 1,5 GB= Rp.34.900.

Itulah beberapa nama dan juga jenis harga di dalam pemakaian AXIS, anda yang ingin mendapatkan paket internet murah bisa anda saat ini canangkan di dalam pemakaian AXIS yang sangat berharga tersebut sehingga dengan begitu kita akan mendapatkan apa yang saat ini kita rasakan akan.

Mendapatkan hal yang memberikan langkah pasti di dalam pemakaian yang memberikan kenyamanan pada kita. Segera anda sempatkan dalam pemakaian AXIS yang memberikan anda puas dan nyaman ketika anda sedang melakukan internetan yang nyata kali ini.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top