2 Inovasi Dalam Cara Klaim Asuransi Mobil Autocilin
cara klaim asuransi mobil autocilin
Salah satu mengukur sebuah perusahaan agar bisa disebut sebagai perusahaan yang terbaik ialah dengan melihat inovasi yang dilakukannya. Hal ini berlaku bagi setiap perusahaan, termasuk perusahaan asuransi. Salah satu perusahaan asuransi terbesar di negeri ini, Autocilin, membuat beberapa inovasi yang sejatinya sangat memudahkan pelanggannya. 

Perusahaan asuransi yang dibawahi Adira Insurance ini berinovasi dalam cara klaim asuransi mobil autocilin. Dengan tujuan memudahkan pelanggan mengklaim asuransi, cara ini dinilai tepat agar pelanggannya tidak kehilangan arah saat mencari informasi mengenai klaim asuransi maupun saat mengklaim atas resiko yang terjadi pada mobilnya. Berikut sedikit inovasi dari Autocilin dari banyaknya inovasi yang dilakukan:

Klaim di Rumah dan di Kantor. Autocilin berkomitmen memudahkan pelanggan dengan mendatangi rumah atau kantor anda saat anda hendak melakukan klaim. Langkah pertama ialah dengan menelpon Adira Care (1500 456). Setelah menelpon, maka survei di tempat akan segera dijadwalkan. Adapun sebelumnya, Anda harus menginformasikan polis, serta periode pertanggungan dan kerusakan yang terjadi. 

Setelah beberapa langkah mudah ini dilakukan, maka proses perbaikan mobil atau penggantian dana pun akan diselesaikan. Adapun, yang perlu anda tahu bahwa perbaikan mobil ini dilakukan di bengkel yang telah terverifikasi oleh Autocilin. Bengkel ini tersebar di banyak tempat agar proses perbaikannya tidak memakan waktu yang lama atau bisa dilakukan dengan cepat.

Memperbanyak Area Klaim di Ruang Publik. Saat anda hendak melakukan klaim karena resiko menimpa mobil atau anda saat berkendara, Autocilin telah bekerjasama dengan area publik. Kerjasama ini sebagai cara Autocilin dalam hal jangkauan Claim Spot agar bisa memudahkan pelanggannya mengklaim asuransi. 

Langkah pertamanya anda cukup menghubungi Adira Care, maka anda akan direkomendasikan untuk menghubungi atau mendatangi Claim Spot terdekat. Setelah itu, pihak Autocilin akan menyurvei dengan mengecek kerusakan atau melakukan penggantian. Apabila mobil dalam keadaan tidak bisa jalan, maka pihak Autocilin terdekatlah yang akan mendatangi lokasi anda.

Dua inovasi diatas merupakan cara klaim asuransi mobil autocilin agar bisa lebih memudahkan pelanggannya.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top