model rambut pendek wanita terbaru

Sekarang ini sedang ngtrend dengan model rambut pendek wanita terbaru tidak ada salahnya jika memang anda mengikuti perkembangan model rambut yang sedang ngtrend pada masa sekarang ini. Selain akan membuat anda terlihat cantik juga akan membuat anda terlihat lebih segar.Perlu anda ketahui bahwa tidak semua model rambut pendek cocok untuk semua kaum hawa, hal tersebut dikarenakan bentuk wajah yang berbeda seperti wajah dengan bentuk bulat, bentuk hati, bentuk oval dan lain sebagainya. Berikut akan dipaparkan beberapa model rambut pendek yang disesuaikan dengan bentuk wajah diantaranya:

Pertama, bentuk wajah dengan bentuk bulat. Tidak sedikit orang yang memiliki wajah yang berbentuk bulat rata-rata mereka yang memiliki bentuk wajah bulat terlihat lebih gendut, maka dari itu agar penampilannya semakin bagus penting untuk memilih model potongan rambut pendek yang pas dengan bentuk wajah bulat dan yang paling cocok dengan bentuk wajah bulat yaitu rambut yang dipotong dengan panjang sampai dagu dan memakai poni menyamping agar bentuk wajah anda sedikit lebih lonjong.

Kedua, untuk wajah dengan bentuk hati sebaiknya pilih potongan rambut pendek bon, yakni rambut pendek yang dipotong dengan panjang sampai bagian leher. Agar dagu lebih terlihat panjang sebaiknya memakai poni yang menyambung.

Ketiga, untuk wajah oval. Bentuk wajah ini merupakan bentuk wajah yang diinginkan oleh kebanyakan orang karena bentuk wajah oval ini cocok sekali dengan berbagai potongan rambut pendek.

Demikian berbagai model rambut pendek wanita terbaru yang sesuai dengan bentuk wajah. Gunakan clear shampo untuk perawatan rambut anda.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top