Berikut ini ada beberapa makanan yang harus dihindari agar ketombe tidak semakin muncul, seperti produk olahan susu, gorengan, makanan pedas, dan makanan dengan kadar gula tinggi.Selain menghindari makanan pemicu ketombe, anda pun harus rutin melakukan perawatan kulit kepala. Clear Paris Institute memberikan solusi sebagai spesialis perawatan kulit kepala. Clear Sakura Fresh adalah shampo anti ketombe terbaik yang diformulasikan dengan nutrien, vitamin dan mineral yang dapat membantu menghilangkan ketombe secara alami juga efek bunga sakura yang akan membuat rambut terasa lebih wangi sepanjang hari.

Ketombe adalah masalah rambut yang paling tidak disukai baik oleh pria maupun wanita. Pasalnya, ketombe bisa membuat percaya diri semakin menurun dan juga berdampak pada datangnya masalah rambut lainnya seperti gatal hingga kerontokan rambut. Akhirnya, banyak orang mencari berbagai macam obat dan shampo anti ketombe hingga mencoba menghilangkan ketombe secara alami menggunakan bahan herbal yang mudah dibuat di rumah.

Pemicu ketombe itu beragam. Salah satunya adalah karena kurangnya kesehatan kulit kepala seperti kulit kepala berminyak yang dapat membuat ketombe mudah datang. Selain itu, ternyata beberapa makanan yang dikonsumsi pun bisa membuat ketombe semakin banyak. Berikut ini ada beberapa makanan yang harus dihindari agar ketombe tidak semakin muncul.

Makanan olahan susu bisa menjadi pemicu munculnya ketombe. Untuk itu, bagi pecinta es krim, susu, keju, dan olahan susu lainnya harus anda batasi jika ingin memiliki rambut yang beketombe.
Gorengan memiliki kandungan minyak yang cukup tinggi, hal ini bisa membuat kulit kepala menjadi kelebihan minyak sehingga dapat menimbulkan ketombe yang lebih banyak.

Makanan dengan kadar gula yang tinggi juga dapat berpengaruh pada kesehatan kulit kepala dan memicu timbulnya ketombe. Untuk menghindarinya, anda dapat memilih makanan dengan kadar gula yang rendah.
Makanan pedas juga bisa berpengaruh pada munculnya ketombe karena memiliki efek yang dapat memproduksi minyak berlebih pada kulit kepala. Saat makan makanan terlalu pedas kita sering kali berkeringat di area kening dan kulit kepala.

Selain menghindari makanan pemicu ketombe, anda pun harus rutin melakukan perawatan kulit kepala. Clear Paris Institute memberikan solusi sebagai spesialis perawatan kulit kepala. Clear Sakura Fresh adalah shampo anti ketombe terbaik yang diformulasikan dengan nutrien, vitamin dan mineral yang dapat membantu menghilangkan ketombe secara alami juga efek bunga sakura yang akan membuat rambut terasa lebih wangi sepanjang hari. Shampo Clear ini pun cocok digunakan untuk berbagai macam jenis kulit kepala, sehingga aman dipakai. Dengan Clear, tak ada ketombe, tak ada yang disembunyikan.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top