cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok

Makanan menjadi salah satu penyebab terjadi masalah pada rambut sehingga tentu makanan yang masuk harus diperhatikan baik secara nutrisi dan vitamin yang ada pada makanan tersebut. Namun yang pasti bahwa dalam mengkonsumsi makanan itu tidak boleh berlebihan dalam makanan apapun sebab itu menjadi salah satu persoalan yang memang bisa menimbulkan masalah yang lainnya. 

Saah satu penyebab terjadi ketombe dan rambut rontok itu adalah makanan yang tidak terjaga. Apalagi rambut memang menjadi hal yang penting bahkan menjadi mahkotanya setiap orang agar bisa memliki penampilan yang lebih menarik. Penampilan yang menarik dan rapih itu menjadi sebuah hal yang harus di jaga agar terlihat lebih semangat dalam setiap aktivitasnya. Sehingga tentu anda harus mencari cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok secara tepat agar tidak menimbulkan masalah yang baru.

Untuk mencari cara yang tepat tentu anda harus menyesuaikan dengan kondisi rambut yang anda miliki sehingga dalam penanganannya akan sesuai dengan yang diharapkan. Sebagai masukan alangkah baiknya kita menggunakna bahan alami terlebih dahulu sebab ini langkah pertama sehingga tidak perlu khawatir dengan adanya dampak yang lainnya. Salah satu bahan alami yang bisa digunakan adalah buah mengkudu yang memang didalamnya ada zat yang bisa menghilangkan ketombe dan rambut rontok. adapun cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok dengan menggunakan buah mengkudu diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Ambil 2 buah mengkudu yang disesuaikan dengan kondisi rambut yang anda miliki baik dari segi ketebalan dan panjang rambut itu sendiri.
  2. Parut sampai halus mengkudu yang akan digunakan tersebut.
  3. Ambil air bersih campurkan dengan buah mengkudu yang sudah di parut itu sampai membentuk seperti masker.
  4. Oleskan sampai merata ke rambut dan kulit rambut sambil di pijat – pijat secara lembut.
  5. Diamkan selama 20 menit
  6. Bila dengan air bersih dengan menggunakna shampo clear. Sebab shampo ini menjadi shampo annti ketombe terbaik yang saat ini ada.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top