Klaim Asuransi Mobil Autocillin
Klaim asuransi di Adira Insurance merupakan upaya dari pemegang polis ketika meminta ganti rugi pada pihak perusahaan asuransi karena terjadi pencurian atau kecelakaan terhadap mobil atau kendaraan yang telah diasuransikan. 

Saat ini Adira Insurance mengeluarkan 2 produk Autocillin asuransi mobil terbaik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, yaitu Autocillin Classic (Konvensial) dan Autocillin Ikhlas (Syariah). 
Klaim Asuransi Mobil Autocillin
Proses pengajuan dan proses klaim di Adira Insurance secara keseluruhan cukup mudah untuk anda ajukan, Anda cukup mengisi formulir laporan klaim yang ada dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan, maka tim Adira Insurance akan menganalisa lebih lanjut klaim sesuai dengan kondisi pertanggungan yang ada.

Hal utama yang perlu dipastikan adalah kerugian yang Anda alami memang dijamin dalam polis. Selain itu, para pelangganya juga bisa mengajukan klaim asuransi mobil hanya dengan mengunduh aplikasi di smartphone Android atau IOS.

Autocillin merupakan produk asuransi kendaraan mobil dari Adira Insurance yang memberikan jaminan terhadap mobil yang Anda miliki. Asuransi mobil Autocillin memberikan jaminan asuransi mobil All Risk atau Comprehensive dan Total Loss Only (TLO). 

Saat ini, Autocillin dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik, seperti Emergency Roadside Assistance, dan fitur pelayanan seperti Autocillin Mobile Claim Application, serta Autocillin Mobile Service agar secara terus menerus dapat memberikan pelayanan terbaik dengan proses yang simpel.

Pemegang polis harus mengisi dokumen yang telah disediakan oleh Adira sesuai produk. Dokumen tersebut merupakan salah satu kelengkapan untuk persetujuan klaim asuransi mobil. Selanjutnya adalah memberi informasi mengenai kronologis kejadian kepada Adira dengan informasi sebenar-benarnya. 

Hal ini nantinya akan menjadi pertimbangan dari Adira apakah klaim akan disetujui atau ditolak. Setelah selesai tim Adira akan melakukan survey terhadap objek pertanggungan. Hal ini ditujukan untuk mengetahui secara jelas penyebab terjadinya kerugian dan sebagai proses estimasi total kerugian yang dialami. 

Setelah keseluruhan dokumen dan hasil survey di analisa, Tim Klaim Adira akan memberikan penilaian terhadap kliam yang diajukan. Itulah beberapa langkah untuk klaim asuransi di Adira Insurance.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top