Internetan Dini hari Dengan Paket Kuota Internet OBOR dari AXIS
Dengan hadirnya internet, informasi-informasi yang kita butuhkan bisa dengan mudah kita dapatkan. Apalagi sekarang ini akses internet bisa kita dapatkan hanya dengan menggunakan ponsel pintar. Untuk bisa menikmati layanan internet di ponsel pintar, pengguna harus mengisi ponsel pintar dengan kuota internet dengan begitu pengguna bisa mencari informasi melalui internet sepuasnya. Salah satu provider yang menawarkan paket internet murah yaitu AXIS. AXIS menawarkan beberapa paket internet murah yang bisa memanjakan para pengguna AXIS. Salah satu paket internet tersebut yaitu Paket internet OBOR.

Paket internet OBOR hanya berlaku mulai dari jam 00.00 sampai 06.00 pagi. Paket internet kuota ini bisa anda nikmati untuk anda para pelanggan prabayar AXIS. Paket internet ini memiliki kecepatan akses internet paket ini yaitu up to 7.2 Mbps/2.4 Mbps. Kemudian untuk bisa menikmati paket kuota ini, maka anda harus melakukan pendaftaran pada jam 00.00 sampai 23.59. 

Untuk anda para pelanggan yang masih aktif menggunakan paket UNLIMITED AXISPRO/Gaul, maka terlebih dahulu anda UNREG dari paket internet UNLIMITED gar bisa menikmati paket internet OBOR. Berikut ini merupakan beberapa paket kuota internet OBOR dari AXIS, diantaranya yaitu:

1. Paket OBOR menawarkan beberapa paket kuota internet dengan besar kuota yang berbeda-beda seperti paket internet OBOR 5 GB dengan isi kuota 5 GB, kemudian untuk masa aktif paket internet ini yaitu berlaku selama 31 hari. Paket internet OBOR 5 GB bisa anda nikmati dengan harga Rp. 19.900.

2. Paket OBOR 10 GB. Paket OBOR ini berisi kuota 10 GB dengan masa aktif selama 31 hari. Paket OBOR ini bisa anda nikmati hanya dengan harga Rp. 39.900. Kemudian paket OBOR 15 GB. Paket ini berisikan kuota sebesar 15 GB dengan masa aktif 31 hari. Paket kuota ini bisa anda nikmati dengan harga Rp. 54.900.

Untuk itu bagi anda para pengguna internet yang lebih suka internetan dini hari, maka paket internet OBOR dari AXIS bisa menjadi pilihan anda.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top