Paket Kuota Internet Volume Based Smartfren

Bagi Anda yang tidak ingin repot membeli layanan kuota internet Volume Based dengan fiture perpanjangan otomatis. Dimana layanan Anda akan otomatis diperpanjang di akhir masa berlakunya.
Di Smartfren dikenal dengan nama Paket Internet Volume Based Auto Renawal. Seperti penjelasan di atas, fiture ini akan melayani kita dalam perpanjangan masa aktif secara otomatis. 

Iya, secara otomatis. Jadi kita tidak perlu repot. Ada keuntungan lain memakai paket Internet Volume Based Auto Renewal, selain masa aktif diperpanjang secara otomatis, jika paket kuota layanan Internet Volume Based telah habis, Anda dapat membeli tambahan kuota internet dengan harga yang lebih hemat.

Di pilihan internet unlimited tersedia pula fitur Auto Renewal ini. Semua paket internet Smartfren unlimited berbasis bulanan memiliki fitur auto renewal. Paket internet akan dipepanjang di hari ke-30. Mulai dari pukul 23:00 (waktu mengikuti zona WIB).

Dan, ini berarti Anda tidak perlu repot memanjangkan masa aktif. Karena ini otomatis. Pelanggan yang masih memiliki paket volume based reguler tidak dapat melakukan pembelian paket volume based auto renewal dan sebaliknya.

Pelanggan paket volume based reguler dapat membeli paket volume based reguler lainnya jika volume data yang dimiliki habis sebelum masa berlaku paket selesai. Ini hal yang harus diperhatikan sebelum membeli paket volume based auto renawal.

Yang serba otomatis adalah yang disukai. Akan membuat kita tidak merasa ribet, dan Smartfren melakukan itu pada kita. Bagi yang masih belum paham, maksud dari perpanjangan masa aktif. Jadi begini, kita ambil contoh paket volume based bulanan. Masa berlaku paket internet volume based bulanan adalah 30 hari. Paket volume Based Auto Renewal akan diperpanjang secara otomatis pada hari ke 30. Mulai jam 23:00 WIB.

Untuk menjaga kesinambungan layanan data bagi pengguna Smartfren Connex Unlimited bulanan pada akhir masa berlangganan paket, paket data unlimited bulanan akan diperpanjang secara otomatis (“Auto Renewal”) sepanjang pengguna memiliki pulsa sebesar tarif bulanan paket Smartfren Connex unlimited bulanan tersebut.

Fitur Auto Renewal ini dapat di-nonaktifkan dengan cara menonaktifkan layanan layanan Samratfren Connex, yaitu mengirim SMS ke 123 dengan pesan “connex(spasi)off” sebelum berakhirnya masa paket data Smartfren connex Unlimited bulanan, untuk keterangan lebih lanjut mengenai fitur Auto Renewal ini, pengguna dapat menghubungi customer care Smartfren di call centre 24 jam 888 dari nomor Smartfren Anda.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top