Nikmati Manfaat Buah Yuzu Di Yuzu Tea Yang Menyegarkan

Buah yang satu ini mungkin masih banyak orang yang mengetahuinya, hal tersebut dikarenakan buah citrus ini masih sangat langka kita temukan di pasaran Indonesia. Selain itu juga harganya yang masih mahal dibandingkan dengan harga buah impor lainnya. Buah citrus dari Jepang ini yaitu buah Yuzu. Buah ini terkenal dengan manfaatnya yang sangat baik untuk kesehatan. Penasaran ingin menikmati manfaat buah Yuzu? maka anda bisa menikmatinya dengan mudah.

Buah citrus ini memiliki ciri-ciri sebagai berikut yaitu untuk bentuk dan juga warnanya hampir menyerupai ciri-ciri buah jeruk pada umumnya, akan tetapi yang membedakannya dengan buah jeruk yaitu dari rasanya. Rasa dari buah citrus ini lebih kuat dibandingkan dengan rasa jeruk pada umumnya. Hal tersebut dikarenakan buah citrus ini rasanya merupakan perpaduan antara 3 perpaduan 3 rasa buah yaitu buah lemon, grapefruit dan juga jeruk mandarin.

Dari rasanya yang masih kuat tersebut, maka menjadikan buah citrus ini masih jarang dikonsumsi secara langsung, banyak yang mengolahnya kembali, seperti diolah menjadi perasa permen karet, mayonnaise, dressing salad, bahkan sekarang ini telah hadir produk minuman kemasan yang menggunakan bahan buah Yuzu sebagai bahan utamanya. Dengan begitu anda bisa dengan mudah menikmati manfaat buah Yuzu pada minuman kemasan yang satu ini yaitu Yuzu Tea.

Penasaran dengan manfaat yang ditawarkan oleh buah citrus ini? Yuk simak langsung mengenai manfaat yang bisa anda dapatkan hanya dengan mengkonsumsi minuman kemasan Yuzu TeaDari kandungan vitamin C-nya yang 3 kali lebih banyak pada buah Yuzu yang terdapat pada minuman kemasan Yuzu Tea, selain bisa membuat badan menjadi segar, minuman kemasan ini juga bisa menjaga kesehatan tubuh karena bisa menjaga imunitas tubuh dengan begitu tubuh bisa terhindar dari berbagai bakteri dan juga virus penyebab berbagai penyakit.

Selanjutnya manfaat lainnya yaitu kandungan buah Yuzu pada minuman kemasan ini bisa menjaga kesehatan mulut dengan begitu mulut bisa terbebas dari gangguan seperti gusi berdarah, bibir pecah-pecah dan juga sariawan.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top