Minumlah Produk Minuman Yuzu Sehat, Yuzu Tea
Cari minuman dingin dan juga bisa menyehatkan? maka anda bisa memilih minuman yang satu ini yaitu minuman Yuzu sehat. Minuman tersebut berasal dari buah Yuzu yang berasal dari negeri sakura. Buah ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan karena mengandung vitamin C yang 3 kali lebih banyak dibandingkan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon.

Penasaran dengan ciri-ciri buah citrus yang memiliki manfaat ini? Berikut ini merupakan ciri-ciri dari buah Yuzu yaitu untuk bentuk dan juga warnanya, Yuzu memiliki bentuk dan juga warna yang hampir menyerupai buah jeruk pada umumnya yaitu bentuknya bulat dan warnanya juga hampir seperti warna buah jeruk. Akan tetapi yang membedakannya dengan buah jeruk yaitu dari rasanya. Yuzu memiliki rasa yang lebih kuat dibandingkan rasa buah jeruk. 

Hal ini dikarenakan rasa dari Yuzu merupakan perpaduan 3 rasa buah yaitu buah jeruk mandarin, lemon dan juga grapefruit. Dari rasanya yang kuat tersebut, maka masih jarang yang mengkonsumsi buah ini secara langsung. Buah ini biasanya diolah kembali menjadi bahan perasa permen karet, cuka, dressing salad, mayonnaise dan bahkan sekarang ini diolah menjadi minuman yang menyegarkan yaitu minuman Yuzu sehat, Yuzu Tea.

Yuzu Tea merupakan salah satu produk minuman yang berasal dari perpaduan 2 bahan alami yang sangat baik untuk kesehatan anda yaitu buah Yuzu dan juga daun teh yang masih segar. Produk minuman ini tersedia dalam 2 varian rasa yaitu rasa original yang merupakan perpaduan buah Yuzu dan juga daun teh, sedangkan varian rasa yang kedua yaitu rasa green tea yaitu perpaduan buah Yuzu dan juga daun teh hijau.

Terdapat beberapa manfaat yang bisa anda peroleh dengan mengkonsumsi Yuzu Tea selain bisa menyegarkan yaitu kandungan antioksidan yang tinggi yang terdapat dalam daun teh bisa membuat tubuh terhindar dari radikal bebas, sedangkan kandungan vitamin C yang terdapat dalam buah Yuzu bisa menjadi imunitas tubuh agar bisa terhindar dari berbagai penyakit.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top