Cara Melindungi Hp Pintar Anda Agar Tidak Mudah Rusak
Smartphone merupakan salah satu barang yang mesti benar-benar kita jaga. Apalagi sekarang banyak smartphone yang berharga selangit. Tentunya akan sayang jika tidak dilindungi dan akhirnya rusak. Namun berbeda dengan harga hp andromax 4G, hp jebolan Smarfren ini dilengkapi dengan fitur canggih namun memiliki harga yang relatif terjangkau. 

Maka tak heran jika smarphone yang satu ini sangat digandrungi oleh para pelajar dan mahasiswa karena cocok dengan kebutuhan dan kantong mereka. Terkadang meskipun kita sudah berusaha untuk menjaga smartphone dengan baik, namun tidak bisa dipungkiri bahwa alat tersebut mengalami berbagai kerusakan seperti tergores dan sebagainya. Untuk itu kita hanya bisa meminimalisirnya dengan cara:

1. Perhatikan cara meletakannya

Selalu ingatlah dimana anda meletakan smartphone anda. Usahakan untuk meletakannya di tempat yang benart-benar aman. Seperti jauh dari jangkauan anak-anak karena memungkinkan mereka mudah mengambilnya dan bahkan membantingnya. Selain itu juga usahakan jangan diletakan di dekat barang yang memiliki medan magnet yang kuat seperti tape televisi dan lain sebagainya.

2. Perhatikan cara memegang

Hal ini berlaku bagi anda yang senang melakukan kegiatan di tempat-tempat ekstrim. Apalagi sekarang zamannya gila selfi, orang-orang melakukannya di tempat-tempat yang menurut mereka unik, seperti pinggir danau air terjun, bahkan ada yang nekat sampai di pinggir jurang. Untuk itu kita mesti hati-hati saat menggenggamnya jangan sampai terlepas dari tangan anda.

3. Hati-hati saat berada di kamar mandi

Zaman sekarang banyak rang yang tidak mau ketinggalan smartphone kemanapun mereka pergi, bahkan sampai ke kamar mandipun mereke membawanya. Jika itu termasuk anda, maka waspadalah saat meletakan smartphone anda di sembarang tempat seperti wastafel, atas closet atau bathup. Karena smarphone anda rentan tersenggol yang akhirnya masuk ke dalam air. Alangkah lebih baik jika tidak membawat gadget saat hendak ke kamar mandi.

Itulah beberapa cara untuk melindungi smartphone anda agar tidak mudah rusak. Pilihlah produk smartfren dengan harga hp andromax 4G yang sesuai dengan kondisi kantong anda. tidak perlu yang mewah, yang penting berfungsi sesuai kebutuhan anda.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top