Keuntungan Jaringan 4G Yang Bisa Kita Peroleh

Salah satu bukti kemajuan teknologi adalah dengan terciptanya jaringan internet tercanggih tahun ini adalah 4G LTE. Mungkin bagi sebagian orang belum mengerti apa itu 4G? 4G merupakan kependekan dari 4th generation yang berarti generasi ke empat. Jaringan ini mengacu pada generasi teknologi selular yang sudah berkembang selama empat generasi mulai dari GSM, GPRS, 3G dan yang terakhir ini 4G. Semua operator penyedia jaringan internet sudang mengusung jaringan internet 4G salah satunya AXIS. Pada dasarnya pembuatan jaringan ini bukan tanpa alasan, tentunya ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan jika menggunakan 4G ini, diantaranya:

1. Kecepatan download terbaik

Kelebihan jaringan 4G yang pertama adalah memiliki kecepatan download sebesar 100Mbps bahkan lebih. Tentunya hal ini sangat menguntungkan anda yang suka mendownload aplikasi, game, atau konten lainnya. Dengan kecepatan sebesar itu, proses download akan lebih cepat dan mudah sehingga dapat mengefektifkan waktu.

2. Streaming tanpa buffering

Dengan adanya jaringan 4G kita dapat melakukan streaming di smartphone tanpa mengalami buffering. Menonton video menjadi lebih lancar tanpa adanya gangguan lemot dan sebagainya.

3. Penggunaan internet menjadi lebih cepat

Dengan 4G kita dapat mengakses internet dengan cepat. Kita dapat membuka berbagai situs di internet tanpa mengalami lemot dan gangguan lainnya. Dengan begitu hal ini sapat meningkatkan pengalaman berinternet kita sehingga lebih memuaskan.

4. Mempermudah komunikasi

Kemajuan teknologi jaringan 4G juga berpengaruh pada kelancaran berkomunikasi. Selain telepon, kita juga dapat melakukan video call dengan mudah dan lancar. Namun tak hanya dukungan dari jaringan 4G saja, untuk melakukan video call juga harus menggunakan smartphone yang canggih yang menyediakan aplikasi mobile yang mendukung video call. Selain video call, kita juga dapat berkomunikasi lewat media sosial dengan mudah. Banyak cara kita untuk berkomunikasi dengan teman atau saudara dan sebagainya.

Itulah beberapa keuntungan jaringan 4G yang bisa kita peroleh. Anda bisa menggunakan AXIS yang sudah di dukung oeh jaringan internet 4G dengan segala kelebihannya. Selain itu AXIS juga menawarkan harga paket yang paling murah dibandingkan dengan operator yang lain.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top