Keamanan Sistem Payment Gateway


Pengguna internet yang semakin meningkat di dunia, termasuk di Indonesia, sangat mempengaruhi terhadap tumbuh dan berkembangnya berbagai macam bisnis online yang ada saat ini. Banyak kalangan yang beralih menjadi pebisnis online dengan menyediakan berbagai produk unggulan untuk dijual, maupun jasa untuk ditawarkan. Industri e-commerce menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang memiliki kemampuan, kreatifitas, usaha dan juga modal. 

Hal tersebut juga turut diikuti dengan meningkatnya jumlah orang yang terbiasa berbelanja secara online, dengan alasan lebih mudah, cepat, murah dan produk lebih lengkap. Selain kemudahan tersebut, faktor yang mempengaruhi banyaknya masyarakat yang berbelanja online adalah kemudahan pembayaran yang dapat mereka lakukan, apalagi kini telah hadir payment gateway BRI yang dapat memberikan jaminan sistem pembayaran seperti saat menggunakan kartu kredit.

Keamanan Sistem Payment Gateway

Melalui sistem pembayaran online ini, salah satu penyedia layanan tersebut yakni faspay yang merupakan perusahaan teknologi digital penyedia jasa layanan mobile banking platform dan payment gateway, terus mengembangkan layanan serta fitur untuk kemudahan bagi trasaksi online store terpercaya. Hal tersebut bertujuan untuk membuat konsumen lebih mudah, aman dan cepat dalam melakukan pembayaran saat berbelanja. 

Faspay dapat menghubungkan antara para pelaku e-commerce dengan perbankan, hanya dengan satu platform dan dapat digunakan untuk segala metode pembayaran, mulai dari debit, kartu kredit, e-wallet dan lain sebagainya. keberadaan faspay juga dirasakan dapat meningkatkan kepercayaan produsen dan konsumen dalam bertransaksi, sehingga hal tersebut juga dapat membantu anda yang memiliki bisnis online dalam meningkatkan jumlah pelanggan.

Melalui faspay payment gateway BRI, tidak ada lagi kerisauan jika barang atau produk yang telah anda pesan tidak akan sampai ke tangan anda, karena faspay memiliki Faspay Billing yang berfungsi untuk memberikan informasi secara lebih real time invoicing yang akan dikirimkan ke email konsumen. Bank BRI selaku bank nasional terpercaya juga turut mendukung layanan ini melalui penyediaan dan jalinan kerjasama dengan menyediakan alat pembayaran, dan mendukung sistem pembayaran online untuk menunjang keberlangsungan bisnis online tanah air. Dengan begitu, Indonesia akan terus maju dan berkembang, dalam bidang bisnis tersebut dan sekaligus dapat membantu perekonomian nasional.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top