Tips Tampil Natural Dengan Lipstik Matte Pixy
Lipstik saat ini menjadi sebuah alat kosmetik yang populer di kalangan wanita selain itu banyak sekali brand – brand kosmetik yang mengeluarkan produk terbaiknya agar dapat memuaskan pelangannya dalam hal kecantikan. Banyak sekali warna – warna yang bisa anda pilih bila anda ingin memakai lipstick. Pada umumnya penggunaan lisptik tersebut digunakan untuk acara – acara tertentu, bahkan sekarang bermain juga memakai lipstik. 

Selain itu bagi anda yang ingin menggunakan lipstick dan ingin terlihat natural nah untuk tampil natural anda bisa menggunakan lipstik matte pixy, tampilan natural tentunya mejadi salah satu pilihan bagi wanita yang akan memberikan kesan sederhana, santun dan lembut. 

Nah berikut ini saya akan paparkan untuk anda tipsnya.

1 . Gunakan Lipstik Matte Warna Pink Dan Peach Bagi Kulit Putih

Bagi anda yang memiliki kulit putih tentunya harus berhati hati dalam memilih warna lipstik matte. Selain itu anda juga harus menghindari pemilihan warna beige yang pekat atau coklat tua karena hal tersebut akan memberi kesan terlihat kusam. Nah alangkah baiknya anda bisa emnggunakan lipstik matte pixy nude yang bernuansa peach atau pink. Selain itu anda juga dapat menggunakan lip liner yang memiliki warna satu tingkat lebih gelap dari kulit asli. Nah dengan begitu pastinya anda akan terlihat lebih cerah dan terlihat menyegarkan.

2 . pilih warna caramel, Beige Untuk Warna Kulit Sawo Matang

Untuk selanjutnya bagi anda yang memiliki kulit sawo matang mungkin bingung dengan warna kulit, alasannya karena di anggap tidak cerah dan sulit dalam mengamplikasikan make up. Akan tetapi bila anda tahu menggunakan make up yang cocok tentunya bisa membuat menarik. nah untuk tampil menarik anda bisa memilih warna lipstik matte nude seperti beige yang pekat dan caramel atau pun dengan sedikit pink. selain itu anda juga harus menghindari pemakaian warna peach alasanya karena apabila menggunakan warna tersebut tentunya tidak akan terlihat warnanya pada kulit anda.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top