Tips Mengatasi Kerusakan yang Sering Terjadi Pada Pin
Saat anda membuat atau memiliki pastinya sering mengalami kerusakan atau masalah pada pin yang anda punya. Oleh sebab itu untuk mengatasi berbagai kerusakan dalam pin harus dilihat dari cetak pin yang dilakukan. Jika cetakannya bagus tentu saja akan menghasilkan cetakan yang bagus pula. Untuk hal tersebut berikut ini ada beberapa hal yang bisa dilakukan kerusakan pin yang ada bisa diatasi dengan baik.

Menangani kerusakan pin. Jika kerusakan yang terjadi pada maka untuk menanganinya harus diketahui terlebih dahulu dari penyebabnya. Hal ini bisa terjadi karena ketidakstabilan pada jaln treknya sehingga jika ini terjadi solusinya harus mengganti mesinnya. Selain itu jika penyebabnya dari setean mesn press yang tidak pas saat ditekan maka anda harus menset ulang pada mesinnya.

Jika pin yang tidak mengikat. Pin yang tidak mengikat dengan baik seperti kaleng dan gambar yang terlepas maka untuk mengatasinya bisa dilakukan dengan cara berikut. Seperti dengan memberikan ring untuk baut dibagian bawah dan juga diantara baut dan matres. Selain itu untuk penanganan yang lainnya juga bisa dilakukan dengan memotong kertas tebal yang sesuai dengan lingkaran matres serta diberi pelapis kertas tebal dibawahnya.

Masalah pada kalen pin yang tajam. Cara pertama untuk masalah cetak pin seperti ini bisa dilakukan dengan memberikan penggandaan kertas putih tipis saat melakukan pengepresan pertama. Selain itu jika tetap saja terjadi lebih baik mengembalikannya saat anda membeli bahan bakunya.

Untuk masalah pengepakan. Pada pengepakan pin juga sering terjadi permasalahan sehingga hasil pin menjadi rusak. Untuk itu dalam menghindarinya bisa dilakukan dengan cara sewaktu pengepakan pastikan permukaan pin peniti harus menempel dengan permukaan pin peniti yang lain atau ditemukan antara muka ke muka, selain itu susun semua pin sejajar. Cara ini dilakukan untuk menghidari permukaan pin terutama pada jepitnya bergesekan sehingga membuat pin menjadi rusak.
Untuk bisa mencetak pin dengan baik dan berkualitas maka anda bisa melakukan pencetakannya pada perusahaan yang berkualitas yaitu di Reycom. Disini kualitas cetak pin yang ada terjamin sehingga membuat cetakan pin menjadi lebih baik dan berkualitas.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top