Smartfren I2 untuk Smartphone Canggih dan Bayak Kelebihan

Produk-produk yang diluncurkan Smartfren terkenal sebagai produk berkualitas yang banyak dicari orang-orang, salah satunya dalam hal produk smartphone Andromax. Smartfren I2 menjadi produk smartphone dari Smartfren yang memiliki banyak kelebihan dan cocok sekali bagi anda yang menginginkan tampilan smartphone terbaik dan juga canggih. Saat anda melihatnya pastinya akan memberikan kesan elegan sehingga akan lebih semangat untuk memilikinya.

Smartfren I2 juga sebagai penerus dari produk-produk smartphone sebelumnya sehingga dalam tampilannya juga lebih baik dibandingkan yang sebelumnya. Salah satu yang menjadi perbedaan dengan produk sebelumnya yaiti dalam hal layarnya yang memiliki resolusi bagus dengan kerapatan piksel yang baik jika dilihat dari level ponselnya. Belum lagi anda juga bisa mendapatkan visualisasi OS Android Jelly Bean, dengan begitu kesan berbeda akan menambah kelebihan pada ponsel ini.

Tidak kalah hebatnya dari Smartfren I2 terdapat juga pada prosesornya yang menggunakan Quad-Core 1.2 GHz, adanya RAM 1 GB dan juga GPUnya dengan Adreno 203. Semua kelebihan tersebut semakin memantapkan anda untuk bisa menggunakannya. Apalagi banderol harganya juga terjangkau yaitu hanya satu jutaan. Harga yang terbilang murah untuk smarphone yang canggih dari Smartfren.

Untuk anda yang suka berselfi ria bersama teman atau sendiri saja maka pada kamera Smartfren I2 memiliki kamera utama dengan sensornya 5 MP, sementara itu untuk bagian depan juga terdapat kamera dengan sensor 1.3 MP. Dengan begitu anda bisa mengambil foto atau video dengan kualitas terbaik.

Kelebihan yang dimiliki Smartfren I2 tidak cukup seperti yang di atas juga, tetapi ditambah lagi dengan penggunaan berbagai konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi, jaringan GSM dan CDMA dengan 2 slot SIM card, dan juga adanya microUSB. 

Memori yang terpasang di smartphone ini juga besar yaiti memori internao 4 GB dan untuk RAM 1 GB. Semua itu juga ditambah dengan kekuatan baterai Li-Po 2000 mAh. Adanya teknologo-teknologi canggih tersebut tentunya akan bisa membuat anda memanfaatkan smartphone tersebut dengan mudah dan praktis.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top