HP Murah Tapi Tidak Murahan

Handphone atau HP, terkadang juga ada yang menyebutnya dengan istilah telepon genggam, telepon seluler atau mobile phone. Ya, fenomena menjamurnya gadget jenis ini sudah bukan berita baru lagi. Kebutuhan manusia terhadap barang yang satu ini sudah masuk dalam ketegori kebutuhan primer alias kebutuhan utama yang wajib terpenuhi. Mulai anak – anak, remaja hingga orang tua saat ini memiliki HP sendiri – sendiri. 

Begitu pun dengan perusahaan penyedia gadget ini, kian hari kian bermunculan. Smartfren, perusahaan penyedia jaringan dan pembuat Hp tidak ketinggalan menyemarakan perkembangan HP dewasa ini. HP Smartfren saat ini telah memasuki generasi ke empat, yaitu dengan digunakannya jaringan 4G sebagai basis jaringannya. Sehingga bagi pelanggan Smartfren yang gadgetnya masih berbasis 3G secepatnya agar melakukan up grade to 4G. 

HP smartfren yang saat ini beredar luas di masyarakat memiliki beberapa varian atau seri. HP smartfern terkenal merupakan HP dengan harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat Indonesia. namun meskipun myrah, HP Smartfren bukan berarti termasuk jenis HP murahan. Teknologi yang ada pada HP smartfren masih bisa bersaing dengan HP merk lainnya yang sekelas dan segenerasi. 

Kualitas mesin, dapur picu hingga tampilan serta fitur – fitur yang tersedia pun sangat mampu bersaing dengan HP merk lainnya. Apalagi, saat ini seluruh HP smartfren sudah dilengkapi dengan sistem VoLTE, dimana dengan sistem ini suara HP smrtfren lebih berkualitas jika dibandingkan dengan HP yang lain.

HP Smartfren dikenal dengan nama Andromax. Variannya bermacam – macam antara lain HP Andromax 4G terdiri dari Andromax A, Andromax R dan Andromax R2. Kemudian yang tergolong HP Andromax EVDO terdiri dari Andromax C3, Andromax C2 dan Andromax G2. Selain itu, Smarfren juga memproduksi HP Andromax Ec, Andromax Es, Andromax Q, dan Andromax Qi.

 Selain memproduksi gadget jenis HP, Smartfren juga dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi modem. Modem Smartfren yang paling baru diproduksi adalah modem wifi, yaitu modem yang dalam penggunaannya tidak menggunakan kabel alias nirkabel. Modem wifi Smartfren sering disingkat Mifi. Mifi yang sudah beredar di masyarakat diantaranya Mifi M2P, M2S, M2Y, M3Ydan M3Z.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top