Bayi terlahir merupakan anugerah dari sang maha kuasa. Inilah merupakan kasih sayang dari sang maha kuasa kepada kita selaku orang tua yang melahirkan bayi tersebut. begitu juga memiliki bayi merupakan pelengkap bagi keluarga sehingga mendapatkan kehangatan dan kebahagiaan bagi keluarga tersebut.
Tapi ada kalanya kita juga mementingkan dari kelahiran bayi tersebut. dengan pemberian nama oleh kita selaku orang tua supaya anak bisa di kenal orang dan juga memiliki identitas diri terhadap anak yang dilahirkan tersebut. adapun hal itu seringkali orangtua bingung untuk memilih nama yang akan di berikan kepada anaknya yang telah lahir Namun anda tidak usah bingung kali ini ada daftar 10 nama nama bayi laki laki modern yang bisa di jadikan anda referensi bagi anda untuk memberikan nama yang terbaik bagi anak anda.
1. fairuz
Pemberiaan nama fairuz artinya adalah permata. Yang mana di indentikan sinaran yang kemilau dan memberikan arti dalam kehidupan terhadap kemilauan sinaran tersebut.
2. adira prasaja
Pemberiaan nama dari adira prasaja memiliki arti yang luar biasa yaitu anak laki-laki yang memiliki sifat kewibaanya yang kuat dan tegas sehingga memberi kesan yang berarti
3. warid saskara
Artinya dari warid saskara memiliki arti yang menari yaitu yang berani membela kebenaran
4. ganendra
Pemberiaan nama ganendra kali ini memiliki arti yang berbeda dengan yang lain dalam artinya yaitu pasukan dewa. Memiliki  nama  sangat garang bagi anda yang ingin menamainya.
5. gardapati
Nama gardapati akan sangat garang bila kita menamainya yang berarti berani mati. Bagi anda yang ingin menamai anak anda dengan nama gardapati memang akan mendapaktkan anak yang pemberani.
6. wijaya zahid
Penamaan wijaya zahid yang berarti lelaki yang memiliki keunggulan dan rendah hati.
7. sambara
Dari penamaan sambara anak memang sangat unik dan keren karena arti dari sambara yaitu siap membela kebenaran.
8. Xavier
Nama ini memang cukup modern dan dikenal oleh orang yang berarti penyelamat.
9. Tristan
Nama Tristan memang akan banyak digunakan karena artinya gagah berani yang memberikan hal yang berarti pada yang lain.
10.xander
Nama ini memang sangat keren karena xander memiliki arti yaitu penyelamat umat manusia
Itulah daftar 10 nama-nama bayi laki-laki modern yang sangat bermanfaat bagi anda bila ingin  menamai anaknya.

Advertisement

 
Top