Spesifikasi Andromax R2 Smartphone Gahar dari Smartfren

Smartfren adalah salah satu operator seluler yang juga menawarkan berbagai macam jenis smartphone berkualitas terbaik yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Salah satu smartphone berkualitas yang ditawarkannya ialah smartphone Andromax R2 yang kini telah dipasarkan ke berbagai tempat di seluruh Indonesia. 

Andromax R2 spesifikasi pun sangat gahar sehingga bisa anda gunakan untuk berbagai kegiatan baik itu bermain game, menjalankan aplikasi dan juga sebagai perangkat dalam mengakses internet cepat. 

Bagi anda yang tertarik dengan smartphone yang satu ini berikut akan saya paparkan beberapa spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone yang satu ini.

1 . Dapur Pacu
Dapur pacu yang dimilikinya sudah mampu untuk menjalankan berbagai aplikasi yang biasa kita gunakan dari mulai aplikasi untuk media sosial, editing maupun game yang kini sudah sering dimainkan. 

Dapur pacu yang ditawarkannya diantaranya seperti processor snapdragon 415 dengan kecepatan 1,4 Ghz cortex A53, untuk urusan vga smartphone ini mempercayakannya pada GPU Adreno 405 dan spesifikasi lainnya pun mampu mencukupi kebutuhan anda akan smartphone canggih yang bisa anda gunakan untuk mengakses internet maupun untuk menjalankan berbagai aplikasi. 

Selain itu, produk yang satu ini pun sudah mampu mengakses kecepatan 4G yang kini menjadi salah satu jaringan tercepat.

2 . Tampilan yang Elegan
Smartphone yang satu ini ditunjang dengan ukuran layar 5 inch HDIPS OGS, dilengkapi dengan proteksi terbaik yakni Dragontrail Glass with smart screen feature. Untuk suara pun perangkat ini telah dilengkapi dengan Dolby Digital Plus dengan earpiece jack. Dengan demikian lengkap sudah smartphone ini menjadi salah satu smarphone berkualitas.

Untuk kamera bahkan smartphone ini menawarkan kualitas yang baik yakni 13 mp sehingga kualitas yang dihasilkan jauh lebih baik.

Kedua Andromax R2 spesifikasi di atas bisa anda jadikan sebagai referensi dalam memilih sebuah smartphone terbaik.Selain menawarkan smartphone berkualitas, anda pun bisa mendapatkan produk modem terbaik yang kini ditawarkan oleh smartfren yakni mifi 4G yang mampu mengakses jaringan 4G. Selain itu modem yang ditawarkan bahkan mampu membuat hp lama bisa jadi 4G.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top