Sebagai bahasa internasional, bahasa Inggris memang sudah sepantasnya memiliki peranan penting dalam dunia mahasiswa dan dunia kerja terutama di era globalisasi ini. apalagi bagi calon mahasiswa yang ingin melanjutkan study pada perguruan tinggi di luar negeri, dibutuhkan yang namanya keahlian bahasa serta kelengkapan dokumen yang dibutuhkan mulai dari dokumen yang berasal dari tes TOEFL, IELTS, SAT dan kelulusan pada tes bahasa Inggris lainnya. salah satu tes standar yang diperlukan bagi para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri adalah SAT Preparation Jakarta yang dapat anda pilih sebagai tempat kursus bahasa Inggris terpercaya di kota besar seperti Jakarta ini.

SAT (Scholastic Aptitude Test) Preparation merupakan tes standar untuk penerimaan mahasiswa baru di perguruan tinggi di Amerika Serikat, SAT preparation courses mengajarkan persiapan tes SAT dengan Matematika, Critical Reading, dan Menulis. Dengan mengikuti program kursus tersebut, calon mahasiswa yang ingin melanjutkan study ke perguruan tinggi di Amerika Serikat akan didukung dengan pembekalan kemampuan bidang bahasa Inggris, membaca dan menulis bahasa Inggris dengan baik dan benar serta bidang matematika dalam bahasa Pemahaman perguruan tinggi di negara lain. Mengikuti tes standar sebagai persiapan ini juga akan membuat anda memiliki bekal dokumen yang dibutuhkan, sebagai salah satu persyaratan untuk masuk ke perguruan tinggi luar negeri terutama di Amerika Serikat. Untuk mengikuti tes sebagai persiapan ini, anda tentu membutuhkan tempat kursus berkualitas dan dapat diandalkan.

Atas dasar kebutuhan tempat kursus tersebut, anda pun dapat mengetahui informasi lengkapnya pada website edupacindonesia.com. Edupac sendiri merupakan institusi kelas dunia yang memberikan kursus bahasa Inggris dari kaplan test preparation dengan beberapa program di antaranya TOEFL iBT, IELTS, GMAT, GRE dan SAT Preparation Jakarta. Sebagai kaplan nomor satu di Indonesia yang termasuk kelas dunia, Edupac memiliki tenaga pengajar yang akan mengajarkan strategi efektif dengan pendekatan inovatif terutama untuk program SAT ini. sehingga anda pun akan memiliki pembekalan yang berbobot sebagai calon mahasiswa yang akan bersaing dengan mahasiswa lainnya di perguruan tinggi di Amerika Serikat khususnya.

Advertisement

 
Top