Inilah Tips Agar Sehat Ketika Hamil Muda
Ibu hamil tentunya membutuhkan asupan nutrisi yang bisa membuat ibu hamil dan juga janin yang dikandungnya sehat. Apalagi untuk ibu hamil muda, nutrisi tersebut sangat dibutuhkan , karena tidak sedikit ibu hamil muda yang mengalami sulit makan, bahkan harus menjalani perawatan di rumah sakit karena sama sekali makanan tidak masuk. Untuk itu website yang satu ini yaitu Duniamamy.com akan memberikan beberapa makanan sehat untuk ibu hamil muda.

Makanan sehat untuk ibu hamil muda yang bisa dikonsumsi yaitu makanan yang mengandung Omega 3. Makanan-makanan tersebut bisa didapat dari ikan salmon dan juga ikan laut lainnya. Omega 3 yang terkandung dalam ikan salmon dan juga ikan laut lainnya bisa membuat otak janin lebih baik.

Kemudian makanan sehat yang kedua yaitu makanan yang mengandung vitamin C. Asupan vitamin C bisa didapat dari buah-buahan. Dengan vitamin C maka ibu hamil bisa mencegah ibu hamil mengalami sariawan dan juga sembelit. Selain itu juga vitamin C juga bisa mengurangi rasa mual yang sering dialami oleh ibu hamil muda.

Makanan sehat yang ketiga yaitu makanan yang mengandung asam folat. Selain omega 3, asam folat juga bisa membantu perkembangan otak janin yang sedang dikandung. kandungan tersebut bisa didapat dari ikan laut.

Makanan sehat yang keempat yaitu susu dan juga olahan lainnya. Susu mengandung kalsium yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang ibu hamil, selain itu juga bagus untuk membantu pertumbuhan tulang janin yang dikandung.

Untuk makanan sehat yang kelima yaitu sayuran yang berwarna hijau. Kandungan yang terdapat pada sayuran berwarna hijau yaitu vitamin A, C dan juga K. kandungan tersebut sangat baik apabila dikonsumsi oleh ibu hamil. Sayuran yang berwarna hijau yang santa baik untuk ibu hamil yaitu brokoli dan juga bayam. Selain mengandung vitamin A,C dan K, sayuran berwarna hijau juga mengandung serat yang baik untuk ibu hamil karena bisa mencegah terjadinya sembelit. Konsumsilah sayuran setiap harinya agar ibu dan juga janin yang dikandung menjadi sehat.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top