Ultimo: Mampu 10 Tahun Lebih Muda dalam 30 Menit
Tampil awet muda dan tetap menarik adalah idaman para wanita. Apalagi ditunjang dengan tubuh yang sehat dan bugar, hal itu merupakan impian yang didambakan oleh wanita-wanita dengan usia diatas 30 tahun. Beberapa wanita rela merogoh budget cukup besar untuk mendapatkan wajah yang awet muda dan kulit kencang sehingga dapat tampil seperti wanita berusia 20 tahun. Mereka banyak pergi klinik kecantikan untuk bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis.

Saat ini klinik kecantikan sudah mulai banyak dibuka di beberapa kota dan menawarkan program perawatan agar terlihat awet muda. Namun adakah klinik yang menawarkan program tampil lebih muda 10 tahun lebih muda dalam 30 menit? Ada. Ultimo Aesthetic & Dental Centre klinik kecantikan di Surabaya, Jakarta dan Bali ini memberikan penawaran paket kecantikan luar biasa.

 Anda tidak perlu khawatir dokter kulit di klinik ini merupakan dokter kulit yang kompeten dan juga sudah bersertifikat international. Selain itu klinik kecantikan Ultimo Aesthetic & Dental Centre memiliki peralatan yang paling mutakhir dan mampu mendukung kinerja para dokter juga tenaga medis lainnya.

Klinik yang membuka cabangnya di Jakarta, Surabaya dan Bali ini berdiri sejak 2009. Meskipun belum bisa disebut lama namun kualitasnya tidak perlu dipertanyakan. Klinik kecantikan Ultimo Aesthetic & Dental Centre dibantu oleh beberapa dermatologist handal untuk membantu Anda terlihat awet muda, kulit wajah Anda akan terlihat lebih kencang, berseri dan merona layaknya gadis berusia belasan tahun. Klinik ini juga menawarkan pelayanan perawatan kulit secara menyeluruh dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Bagi Anda yang berada di daerah Jawa Timur, Anda dapat mengunjungi Rich Palace Shopping Arcade, Block R-18 Jalan Mayjend Sungkono Surabaya. Klinik kecantikan di Surabaya memang banyak tapi adakah klinik kecantikan yang mampu memberikan Anda penawaran yang luar biasa seperti ‘Tampil 10 Tahun Lebih Muda dalam 30 Menit’? Untuk mengetahui jawabannya, silahkan kunjungi sendiri dan buktikan hasilnya.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top