Makanan Shabu Yang Bikin Ketagihan
Sudahkan anda mencoba makanan shabu-shabu? Shabu yang dimaksud bukan sabu-sabu obat terlarang. Akan tetapi shabu yang dimaksud disini ialah shabu makanan khas negeri sakura yang sangat lezat. Tentu bagi Anda para penggemar kuliner Jepang, menu shabu menjadi makanan andalan yang sangat di tunggu-tunggu. Terbuat dengan bahan dasar daging sapi premium, shabu selalu di gemari banyak orang di Indonesia terutama masyarakat di Ibu kota.

Walau bukan penduduk asli Jepang, tentunya bagi kita boleh merasakan untuk mencintai makanan Jepang tanpa melupakan makanan khas negeri sendiri. Tentu saja saat kita bermaksud untuk mencicipi shabu, kita menginginkan shabu terbaik yang benar-benar di racik dengan racikan asli dari Jepang. 

Untuk mendapatkannya, kita tak herus pergi jauh ke Jepang. Tetapi sekarang di Indonesia telah hadir Shabu Gen. Shabu Gen merupakan restoran asal Jepang terbaik yang menyediakan best shabu shabu di Jakarta yang di jamin membuat anda selalu ketagihan dan merindukan rasanya.

Tentu saja shabu di restoran Shabu Gen ini menjadi terbaik karena dibuat dari bahan baku daging sapi pilihan terbaik dalam kelas daging sapinya dan juga dilengkapi dengan sayuran segar terbaik untuk menyempurnakan sajiannya. Selain itu, yang membuat shabu di Shabu gen menjadi terbaik ialah dimana masakan ini benar-benar di racik oleh dan di datangkan langsung oleh chef asalnya. 

Dimana koki yang memasak best shabu shabu di Jakarta ini benar-benar koki handal yang di kirim langsung dari Jepang. Sehingga dari segi originalitas rasa Shabu yang tercermin benar-benar asli dan sesuai sebagaimana resep shabu di negeri Sakura tersebut. Membuat anda benar-benar ketagihan lagi untuk makan shabu di shabu gen.

Bila anda tertarik untuk berkunjung untuk menikmati santapan Shabu terbaik di Shabu Gen tersebut, anda bisa berkunjung tepat nya di The Plaza, Lantai 46, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Tentu tempat tersebut memiliki cermianan bagaimana kualitas restoran Shabu Gen. Keberadaannya di Mall elite dan pusat kota menambah kenyamanan serta keindahan ketika menyantap shabu shabu di Shabu Gen.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top