Kulit Kusam Hilang dengan Wardah Lightening Series
Setelah seharian beraktivitas kita akan menemukan wajah kita yang kusam dan tak karuan. Hal itu wajar karena tingkat polusi yang tinggi dan terik matahari penyebabnya. Namun kita tidak akan membiarkan hal itu terjadi meskipun harus tetap beraktivitas. 

Agar aktivitas kita tidak terhalang dengan takut kulit kusam, maka Anda harus mengikuti serangkaian produk yang ada pada paket Wardah Lightening Series.Produk ini merupakan salah satu contoh produk make up wardah.

Produk make up wardah yang terdapat dalam paket Wardah Lightening Series dapat membersihkan dan mencerahkan wajah secara efektif dan sempurna. Wajah yang tadinya kusam akan kembali cerah dan bugar. Jadi Anda tidak perlu khawatir, meskipun seharian beraktivitas karena semua teratasi dengan wardah. 

Berikut rangkaian paket Wardah Lightening Series, yaitu:

Wardah Lightening Gentle Wash – 60 mL. 
Produk ini merupakan produk pembersih wajah yang berbentuk sabun dengan pH balance yang sangat baik untuk digunakan pada kulit wajah. Teksturnya yang lembut membuat Anda nyaman ketika memakainya. Sabun ini sangat efektif untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati yang ada pada wajah. Diperkaya dengan kandungan Licorice dan Vitamin B3.

Wardah Lightening Day Cream Step 1 – 30 g. 
Jenis wardah ini berupa krim wajah yang mengandung ekstrak rumput laut dan allontoin yang akan meremajakan kulit dan memperlambat proses pigmentasi pada kulit.
Wardah Lightening Milk Cleanser – 1500 mL. produk ini berupa krim pembersih yang secara efektif akan mencerahkan kulit wajah Anda. Mengandung antioksidan dan moisturizer yang akan menjaga kulit wajah Anda dengan sepenuhnya.

Wardah Lightening Facial Scrub – 60 mL. 
Produk scrub wajah ini akan mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah Anda dengan optimal. Scrub ini mengandung pH balance dan berbentuk butiran scrub yang bertekstur halus sehingga sangat nyaman ketika dipakai.

Wardah Lightening Face Toner – 150 mL. 
Produk toner yang sangat efektif untuk melembabkan dan menyegarkan kulit sehingga terjaga kelembaban dan kemulusannya. Mengandung AHA yang akan mengoptimalkan pengangkatan sel kulit mati.

Dengan rangkaian cleanser tersebut akan menjadikan kulit Anda bersih dan cerah. Untuk menghasilkan hasil yang maksimal, Anda jangan melewati rangkaian tersebut. 

Produk make up wardah berbentuk cleanser ini sangat efektif untuk mengatasi kulit kusam sebagai akibat seharian beraktivitas. Debu yang tidak mau kompromi ini pasti ngacir dengan rangkaian cleanser Wardah.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top