Snapy Percetakan Handal di Indonesia
Menangis dan bersedih untuk meratapi orang yang sudah meninggal adalah hal yang wajar jika hal tersebut 
hanya sesaat saja. Namun jika meratapi secara terus menerus bahkan sampai bertahun-tahun itu tidak wajar. Hal ini perlu dipertanyakan letak keimanan orang tersebut. Jangankan orang yang kita sayangi, kita sendiri sedang mengantri menunggu giliran dipanggil oleh Sang Kholiq. Jadi kematian adalah hal yang sudah pasti namun kita tidak tahu waktu giliran. 

Oleh karena itu dari pada terus bersedih lebih baik mendoakan almarhum dapat oleh diri sendiri atau agar lebih afdol meminta tetangga atau orang-orang terdekat kita untuk mendoakannya. Dalam mendoakan almarhum tentunya membutuhkan sarana karena tidak setiap orang tahu bagaimana cara mendoakan orang yang sudah meninggal. Sarana tersebut dapat berbentuk buku Yasin, caranya yaitu dengan cetak Yasin.

Di Indonesia terdapat berbagai percetakan, namun hanya Snapy yang menyediakan pelayanan 24 jam baik pelayanan offline maupun pelayanan online. Selain itu Snapy menyediakan pelĂ yanan cetak Yasin, cetak undangan, ID card, kartu nama, kalender, sablon kaos, tas, topi, mug, aplikasi gambar untuk sarung bantal, selimut, bed cover, dan lain-lain. 

Untuk cetak Yasin, Snapy biasanya menyediakan konten yang dibutuhkan untuk sarana berdoa seperti kumpulan doa, surat-surat pendek, tahlil, dan petunjuk mendoakan orang sudah meninggal. Atau pemesan dapat menentukan sendiri konten yang diinginkan. Selain itu Snapy menyediakan desain yang menarik dan bervariasi sehingga kostumer dapat memilih dengan leluasa. 

Dalam buku Yasin pastinya terdapat foto Almarhum yang selalu dapat dikenang oleh pembaca buku Yasin sehingga setiap orang ketika membaca buku Yasin yang kita bagikan tidak akan lupa untuk selalu mendoakan almarhum. Dengan adanya buku Yasin ini diharapkan menjadi sarana untuk mendoakan almarhum agar dilapangkan di alam kuburnya. Selain itu bagi anggota keluarganya akan menjadi amal sholeh yang tidak akan ada putus-putusnya selama orang itu membaca buku Yasin yang kita bagikan.

Demikianlah tujuan dari cetak Yasin yaitu sebagai sarana untuk mendoakan orang yang telah meninggal. Meratapi orang yang meninggal bukanlah hal yang baik malah dilarang oleh agama. Lebih baik melakukan yang terbaik untuk kelapangan di alam kuburnya.

.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top