Berbagai Asuransi Simasnet
Asuransi adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis di mana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kecelakaan, kehilangan, dan lain-lain. 

Pada zaman sekarang, jaminan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap orang dalam rangka melindungi diri, harta, dan lain-lain. Karena pentingnya sebuah jaminan yakni asuransi, kini Anda bisa membeli berbagai produk asuransi dengan mudah, salah satunya di www.asuransisimasnet.com. Simasnet memiliki berbagai produk untuk menjamin diri Anda dan harta Anda.

Berikut beberapa produk yanga ada di Simasnet, antara lain.

Flight Delay Protection
Produk tersebut merupakan sebuah asuransi perjalanan yang menjamin keterlambatan perjalanan menggunakan pesawat terbang komersial dan berjadwal tetap. Selain itu, produk ini juga menjamin apabila terjadi kecelakaan yang menyebabkan pemilik produk ini menunggal dunia dan cacat total atau biaya pengobatan rumah sakit.

Asuransi Mudik
Produk asuransi yang menjamin perjalanan mudik dengan menggunakan angkutan umum resmi (pesawat, kapal laut, kereta api dan bis) serta kendaraan pribadi (kendaraan beroda empat atau lebih).

Asuransi Mobil
Produk ini tentu berfungsi untuk melindungi kendaraan Anda. banyak perlindungan yang di berikan Simasnet untuk mobil Anda.

Asuransi travel
Asuransi ini sama seperti Flight Delay Protection, namun asuransi ini tidak hanya menjamin anda ketika melakukan perjalanan dengan pesawat saja, namun dengan berbagai kendaraan. Tujuannya untuk memberikan perlindungan bagi Anda saat melakukan sebuah perjalanan baik perjalanan domestik maupun 

manca negara.
Itulah beberapa jenis produk yang ditawarkan asuransi. Setiap orang tentu tidak mengetahui apa yang akan terjadi kedepannya. Oleh karena itu, asuransi sangat penting bagi setiap manusia, apalagi sekarang banyak kejadian yang tidak terduga. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai asuransi dari Simasnet, Anda bisa mengunjungi websitenya di asuran sisimasnet Berikanlah perlindungan terhadap keluarga, harta, dan juga diri Anda sekarang.


Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top