Saat ini sedang ramainya penggunaan teknologi 4G LTE di berbagai macam ponsel. Namun sekarang ini smartfren menjadi merek ponsel yang paling terdepan dalam menggunakan teknologi 4G ini. Bahkan smartfren terus melakukan perkembangan dengan adanya volte yang membuat internetan menjadi lebih cepat dari pada biasanya. Smartfren juga menjadi pelopor teknologi 4G LTE ada di Indonesia dengan berbagai macam ponsel yang dikeluarkan dan semuanya menggunakan 4G LTE. Bahkan smartfren mengeluarkan ponsel android 4G LTE murah yang bisa terjangkau oleh semua kalangan namun tetap menjaga kualitas hape tersebut.


Ponsel smartfren 4G saat ini sudah banyak pilihan karena smartfren terus melakukan perubahan dan biasanya disesuaikan dengan keinginan pasar. Bahkan android 4G LTE murah ada dan salah satu produk ponselnya adalah andromax A. ponsel ini di bilang paling murah bila dibandingkan dengan ponsel yang lainnya atau bahkan bisa dikatakan ponsel yang paling murah dengan menggunakan teknologi 4G lagi. Ponsel andromax A ini di bandrol di kisaran 600 ribuan sehingga bisa terjangkau oleh semua kalangan.

Adapun sebagai informasi terkait spesifikasi ponsel smartfren andromax A adalah sebagai berikut ini :
  • body : memiliki layar LCD 480 x 854 pixels dengan ukuran 4,5 inches, untuk sim card sudah dual sim, internet : EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE, Volte.
  • Konektifitas : sudah ada layanana wireless : wifi, hotspot, Bluetooth, GPS, dan USB
  • Dapur Pacu : menggunkaan OS : Android OS v5.1, ,memori internal 8 GB, CPU : Qualcomm Snapdragon 210, Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7 dan RAM : 2 GB.
  • Kamera : belakang Belakang : 5 MP, Autofocus Focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, dan Depan : 5 MP, Wide Angle, Fixed Focus.
  • Fitur yang sudah ada adalah Volte, smart gesture dan snapdragon audio+.

Dengan spesifikasi seperti di atas tentu ini sudah lebih dari sekedar cukup maka andromax A ini bisa dikatakan harga murah namun tetap ponsel berkualitas dan kita akan nyaman menggunakannya.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top