Bagi Anda yang masih asing dengan berbagai masakan jepang atau yang belum pernah sama sekali mencicipi masakan khas dari negeri sakura contohnya seperti sukiyaki, tidak ada salahnya jika di akhir pekan ini Anda ajak seluruh keluarga untuk mencoba masakan jepang best sukiyaki Jakarta di restoran jepang Shabu Shabu Gen yang ada di Jalan Thamrin, Gedung The Plaza lantai 46 Jakarta. Restoran jepang yang menyediakan berbagai masakan khas jepang ini tidak akan membuat Anda kecewa sebab semua menu makanan yang ada disini sudah dijamin kelezatannya karena bahan-bahan yang digunakan untuk membuat masakannya terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang langsung didatangkan dari Negara asalanya yaitu Jepang. Selain itu chef beserta perlengkapan masaknya hampir semua berasal dari Jepang sehingga tidak salah jika Anda datang ke tempat ini seolah-olah sedang berada di negeri sakura.

Pada umumnya masakan jepang berbahan dasar ikan, daging dan sayuran kemudian dimasak diatas panci besi lengkap dengan kompor kecil dibawahnya membuat masakan jepang berbeda dengan masakan lain, begitu juga cara penyajian best sukiyaki Jakarta yang terdapat di Shabu Shabu Gen. Ada beberapa hal yang perlu kita ketahui terkait masakan sukiyaki ini diantaranya:



1. Bahan berkualitas tinggi

Bahan utama sukiyaki yaitu daging sapi berkualitas tinggi yang diiris tipis. Daging sapi premium yang langsung di impor dari negara jepang ini yang membuat citarasa sukiyaki berbeda dari jenis masakan yang lain. Ditambah bahan pelengkap lainnya seperti sayuran dan tahu membuat masakan sukiyaki memiliki rasa yang khas dari negeri sakura.


2. Harga yang sebanding

Sebelum kita mengunjungi Shabu Gen, alangkah baiknya kita kunjungi dulu website resminya untuk mengetahui beberapa hal terkait masakan jepang mulai dari menu dan harganya. Bagi Anda yang pertama kali mencoba masakan jepang ini terlebih dahulu harus mengetahui tahapan dan cara memakannya, jadi nanti tidak akan kebingungan untuk memesan sebuah menu beserta cara memakannya seperti apa. Satu hal yang pasti Anda harus menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati best sukiyaki Jakarta ini.

Itulah informasi terkait makanan khas jepang yang bisa kita temukan di Shabu Shabu Gen.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top