Jepang atau yang akrab juga dengan sebutan negeri sakura ini merupakan salah satu negara yang memiliki beragam menu makanan yang unik dan berkelas dunia. Berbagai jenis masakan khas Jepang bahkan telah dikenal di berbagai belahan dunia termasuk di negara kita sendiri. Salah satu jenis masakan khas negeri sakura yang banyak diminati oleh masyarakat di negara kita adalah jenis masakan Shabu yang terbuat dari bahan daging sapi. Saat ini setiap warga Jakarta bahkan bisa mencicipi best Shabu Shabu di Jakarta karena di kota tersebut telah terdapat restaurant Jepang berkualitas terbaik. Lalu apa saja keunggulan dari jenis masakan yang satu ini sehingga digemari oleh banyak orang ? simak berikut beberapa pemaparannya.

1. Daging Berkualitas

Daging sapi yang ditawarkan pada jenis masakan yang satu ini merupakan jenis daging sapi berkualitas terbaik sehingga menjadikannya salah satu jenis masakan mewah dari Jepang. Daging yang kerap digunakannya adalah jenis daging sapi wagyu yang merupakan daging sapi berkualitas terbaik yang menyandang grade atau tingkatan kualitas paling tinggi di dunia. Kelebihannya sebagai penyandang tingkat tertinggi dunia diantaranya seperti kualitas daging yang memiliki pola marmer karena terjadinya pemarmeran tinggi yang kerap disebut juga dengan marbeling.

2. Penyajian yang Unik

Cara penyajian masakan yang satu ini berbeda dari jenis masakan lainnya. Pada awalnya daging tersebut diiris tipis dengan menggunakan alat pengiris kemudian ditaruh di atas piring lalu disajikan dengan panci panas berisikan air panas sebagai rebusan. Panci tersebut telah dilengkapi dengan pemanas yang di taruh di atas meja makan anda. Terdapat juga kuah dan beragam pelengkap lainnya yang menjadikannya lebih lezat dan nikmat untuk disantap.

Saat ini anda bisa menemukan menu best Shabu shabu in Jakarta yang memiliki kualitas terbaik yaitu di Shabu Gen. Tempat yang satu ini ada di Jl Thamrin The Plaza. Dengan demikian, selain anda dapat menyantap beragam aneka masakan khas Jepang yang berkualitas terbaik, anda pun bisa menikmati pemandangan dari ketinggian gedung The Plaza tersebut.

Advertisement

 
Top