Ketombe adalah suatu masalah kepala yang mungkin serius seperti halnya di indonesia yang memiliki iklim tropis yang sangatlah mudah untuk kepala berkeringat dan menjadi ketombe da beberapa penyebab ketombe yang umumnya orang tidak tahu.
di antaranya.

Kulit berminyak
mungkin kebanyakan orang menyangka ketombe diakibatkan kulit kepala kering tapi sebenarnya kulit berminyakpun bisa menyebabkan ketombe dengan menebalnya minyak di kepala dan menebal hingga menjadi serpihan kulit mati atau menjadi ketombe.

Keringat berlebih
dengan aktifnya kita bergerak atau berolahraga keringat akan semakin deras keluar dari kepala dan dapat menyebabkan ketombe terutama kalau kita tidak keramas
dan sebab lainya seperti
gangguan hormon, cuaca dingin, jarang mandi, strees,tidak cocoknya shampoo, jarang membilas rambut, dll.

Clear shampoo adalah solusi tepatnya dengan bahan bahan alami yang terkandung di shampoo clear bisa mencegah terjadinya ketombe,shampoo clear cocok untuk semua jenis kepala dan cocok untuk iklim tropis seperti di indonesia. Selain menghilangkan ketombe samphoo clear juga bisa membuat rambut lebih sehat,tampil lebih keren, percaya diri meningkat. Terutama untuk para pria yang aktif berolahraga mungkin pilihan tepat untuk meningkatkan kesehatan rambut dan kulit kepala, shampoo clear juga mudah di dapat kita bisa membelinya di super market sampai warung-warung terdekat. Selain mudah di dapat harganya juga sangat terjangkau dengan berbagai kemasan yang tersedia.

Clear shampoo juga salah satu brand anti ketombe terbaik di indonesia. setiap tahun produk clear meningkatkan pemasaran dan kualitasnya dan tidak diragukan lagi untuk digunakan masyarakat indonesia dari yang muda hingga yang tua , pria ataupun wanita.

Shampoo clear juga dilengkapi dengan vita ace yang telah teruji selama bertahun-tahun untuk menghilangkan dan mencegah ketombe,dengan adanya brand clear di indonesia masyarakat tidak usah bingung lagi mencari solusi untuk masalah rambut dan kulit kepala karna clear memberikan solusi terbaik dan membantu kita menghilangkan dan mencegah ketombe dengan waktu 5 minggu saja kita bisa mendapatkan rambut yang sehat, kulit kepala yang bersih dan percaya diri dalam beraktivitas.

Advertisement

 
Top