Smartfren kini meluncurkan smartphone android 4G LTE murah seri Andromax Q yang pastinya memiliki fitur oke namun harga tetap terjangkau. Smartfren memang selalu membidik kalangan menengah ke bawah sebagai konsumen setianya. Ini tentu saja karena banyaknya minat pengguna gadget teknologi canggih dengan harga yang terjangkau. Sehingga seperti biasa, Smartfren membuat Andromax Q dengan kisaran harga sekitar 1.299.000. Tentunya cukup murah jika dibandingkan dengan ponsel 4G LTE lainnya. Belum lagi, Smartfren sengaja menggunakan fitur-fitur berkualitas dalam seri Andromax Q ini. Apa-apa saja fitur menarik tersebut? Mari kita simak ulasan spesifikasi Andromax Q di bawah ini.

Fitur Keren Android 4G LTE Murah Andromax Q

Andromax Q merupakan ponsel touchscreen dengan permukaan layar selebar 4.5 inchi. Tipe layarnya adalah TFT touchscreen dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu sekitar 480 x 854 piksel. Layar lebar yang menggunakan sistem TFT tentu bertujuan agar pengguna bisa mendapatkan akses gambar yang bening dan jelas ketika menggunakan Andromax Q. Seperti tema yang sedang diusung Smarfren yaitu koneksi 4G, Andromax Q juga menggunakan internet 4G LTE dan 3G standar. Dual sim CDMA dan GSM pada ponsel ini juga membuat dua kartu sim bisa digunakan bersamaan. Namun tentunya kartu yang bisa digunakan untuk mendapat akses 4G adalah kartu Smartfren.

Android 4G LTE murah Smartfren seri Andromax Q ini memiliki dapur pacu yang menggunakan sistem Qualcomm Snapdragon 410. Ditambah dengan sistem CPU Quad Core 1.2 GHz Cortex A53 menjadikan ponsel Andromax Q bisa digunakan untuk mengakses aplikasi berat seperti game-game online dan HD. Kecanggihan andromax Q masih ditunjukkan lagi dengan penggunaan sistem OS Android Lollipop versi 5.0 dan ditambah dengan pengguna Cyanogenmod 12. Andromax Q memiliki memori eksternal sebesar 8 GB dan Micro SD mencapai 32 GB. Fitur kamera belakang sebesar 5 MP dilengkapi dengan auto-fokus dan LED Flash. Sementara kamera depannya sebesar 2MP. Andromax Q juga dilengkap dengan kartu grafis Adreno 306 untuk mempertajam gambar pada layar dan membuatnya tampak jernih.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top