Bayam merupakan salah satu jenis sayuran yang memiliki banyak sekali kandungan bermanfaat untuk tubuh kita. Dengan mengkonsumsi sayuran yang satu ini maka kita pun dapat memenuhi berbagai asupan nutrisi yang cukup untuk tubuh. Ada banyak sekali menu masakan sehat yang bisa anda buat sendiri dengan menggunakan bahan sayuran yang satu ini. Dengan demikian anda pun dapat menyesuaikannya dengan selera masing masing. Kini bagi anda yang tengah tertarik untuk mencoba menjajal resep masakan yang terbuat dari bahan utama bayam, berikut ini akan saya coba paparkan beberapa jenis resep yang bisa anda coba sendiri di rumah dengan cara yang sangat mudah:

1 . Resep Mie Bayam
Sayur bayam bisa anda jadikan sebagai bahan mie yang bisa anda kombinasikan dengan baso atau kuah daging. Cara pembuatan menu masakan sehat yang satu ini terbilang mudah anda hanya perlu menyediakan beberapa bahan lainnya seperti tepung terigu 500gr, 2 sdm munjung, ½ gelas bayam yang telah di jus sebelumnya, garam secukupnya atau ¼ sendok makan, penyedap rasa dan ¼ sdt baking soda. Setelah itu anda aduklah semua bahan di atas setelah mengaduk, anda bisa menggunakan cetakan untuk dijadikan mie yang kenyal dan lezat.

2 . Aneka Masakan Tumis Bayam
Ada cara sederhana lainnya yang bisa anda jadikan sebagai menu masakan sehat yang terbuat dari bayam yakni dengan cara di tumis. Ada banyak kreasi masakan tersebut yang bisa anda coba di rumah, beberapa diantaranya seperti mencampurkan bayam dengan aneka sayuran lainnya seperti jagung dan beberapa sayuran lainnya. Atau mencobanya dengan menggunakan daging seperti daging ayam dan sapi. Atau pun anda bisa mencobanya dengan menumis dengan sedikit kuah bening.

Saat ini bagi anda yang tengah membutuhkan berbagai jenis resep masakan yang sehat, anda dan pengguna internet lainnya bisa langsung mengunjungi situs nestle yang merupakan salah satu situs dengan berbagai informasi serta pilihan resep menu makanan menyehatkan bagi setiap orang. Semoga pemaparan di atas bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat.

Advertisement

 
Top