Untuk bisa melindungi kendaraan khususnya mobil dari berbagai resiko kecelakaan atau kasus pencurian yang sekarang ini banyak terjadi maka memilih asuransi telah menjadi pilihan bagi para pemilik mobil. Hal ini karena adanya manfaat dengan mengikutkan mobilnya pada sebuah asuransi seperti adanya ganti rugi atau perlindungan terhadap mobil jika mengalami kecelakaan dan sebagainya. Untuk bisa mendapatkan asuransi mobil terbaik maka memilih asuransi Sinar Mas dapat menjadi pilihan terbaik di tengah banyaknya perusahaan asuransi yang menawarkan produknya.

Asuransi mobil Sinar Mas menawarkan berbagai jenis asuransi mobil terbaik yang dapat memberikan ketenangan bagi para pemilik kendaraan. Ini karena perlindungan yang diberikan sangat lengkap. Dan berikut ini diantara berbagai jenis asuransi yang bisa didapatkan dari asuransi mobil Sinar Mas.
Berbagai Jenis Asuransi Mobil Terbaik Dari Sinar Mas

Asuransi all risk (comprehensive). Asuransi ini memberikan perlindungan secara menyeluruh kepada pemilik kendaraan dari berbagai kecelakaan lalu lintas atau juga kasus pencurian. Berbagai pertanggungan yang bisa didapatkan dengan asuransi all risk memiliki usia mobil maksimal 10 tahun.
TLO (total loss only). Untuk asuransi ini pemiliki kendaraan bisa mendapatkan perlindungan akibat kerusakan di atas 75%. Sehingga jika kerusakannya dibawah 75% dari harga mobil maka hal tersebut tidak bisa diproses untuk melakukan klaim. Sementara untuk usia mobil yang bisa mendapatkan akan perlindungan ini di atas 20 tahun.

Selain bisa mendapatkan berbagai jenis perlindungan tersebut maka perlindungan lainnya juga bisa didapatkan dengan mendapatkan perlindungan lainnya. Berbagai perlindungan ini bisa dengan melakukan perluasan seperti dengan melakukan perluasan kecelakaan diri (50 juta), pengobatan (1 juta), tanggunga jawab hukum pihak ke 3 (100 juta), serta berbagai perluasan perlindungan lainnya, seperti dari gempa bumi, tanah longsor, dan tsunami.

Untuk anda bisa mendapatkan berbagai perlindungan dari berbagai jenis asuransi Sinar Mas maka untuk mobilnya harus mobil yang memang digunakan untuk keperluan pribadi atau dinas, sehingga jika mobil yang diasuransikan digunakan untuk kepentingan komersial maka hal tersebut tidak bisa dilakukan untuk asuransi mobil Sinar Mas.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top