Kemajuan teknologi sekarang ini menuntut manusia untuk melakukan aktifitas kerjanya dengan cepat dan tepat. Tidak terlepas dari masalah teknologi komunikasi yang harus menyesuaikan kebutuhan para konsumen yang menginginkan penyediaan layanan untuk mendapatkan informasi dengan cepat dan akurat. Beberapa tahun terakhir ini indonesia telah mengikuti perkembangan teknologi komunikasi 3G. 

Dengan segala kelebihan teknologi 3g yang lebih baik dari teknologi – teknologi komunikasi sebelumnya, seperti 1g dan 2g. Sekarang, telah hadir teknolgi 4g pada jaringan telekomunikasi di indonesia. Bagi anda yang ingin menggunakan teknologi 4g ini, anda bisa menggunakannya pada android 4g murah yang telah ada di indonesia.
Memang indonesia belum sepenuhnya memeberikan layanan yang baik untuk jaringan 4g ini, namun beberapa perusahaan operator ternama di indonesia menginginkan akan segera melakukan pembenahan terhadap layanan 4g di indonsia.

Lantas apa keuntungan menggunakan 4g ? teknologi jaringan 4g merupakan generasi nomer 4 dalam jaringan tanpa kabel uuntuk bidang komunikasi. Jaringan 4g ini mempunyai fungsi untuk menyelesaikan masalah komunikasi yang lelet dan tidak cepat. 

Dengan hadirnya jaringan 4g ini akan mampu memberikan layanan akses jaringan dalam bidang komunikasi yang lebih cepat dan lebih aman daripada jaringan generasi sebelumnya. Bagaimana dengan harga android yang dilengkapi dengan jaringan 4g ini? Anda tidak perlu khawatir karena sekarang banyak android 4g murah yang tersebar di seluruh pasar indonesia.

Sebelumnya, android yang dilengkapi 4g ini memang dibanderol dengan harga yang lumayan mahal, yaitu sekitar 4 sampai 5 juta-an, namun sekarang anda bisa menikmati android 4g murah yang diluncurkan oleh beberapa produsen smartphone. Salah satunya yaitu produsen smartphone Smartfren. Smartfren baru – baru ini memproduksi android dengan jaringan 4g dengan harga murah. 

Lima smartphone yang telah dilengkapi teknologi 4g dngan harga murah yang telah dikeluarkan oleh smartfren diantaranya yaitu, andromax smartfren type R, andromax smartfren type Q, andromax smartfren type Qi, andromax smartfren type Es dan yang terakhir yaitu andromax smartfren type Ec.

Advertisement

 
Top