Melalui hadirnya berbagai macam perusahaan telekomunikasi di Indonesia menciptakan aura persaingan yang memanas untuk berlomba – lomba menarik minat konsumen hape pintar. Pada tahun 2016, PT Smartfren sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia mengeluarkan dua hape andalannya yaitu hape smartfren andromax R2 dan E2. Pada kedua hape itu dibekali oleh teknologi Volte yang diharapkan mampu menjadi media baru dalam berkomunikasi sesama pengguna smartphone buatan PT Smartfren. Teknologi Volte memungkinkan pengguna andromax R2 mampu menerima panggilan telepon atau video call dengan kualitas suara HD dan gambar yang lebih stabil. Selain itu, hape – hape yang diproduksi oleh PT smartfren ini pun merupakan harga hape 4G di bawah 1,5 juta, sehingga lebih terjangkau bagi masyarakat.


Banyak hape murah yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan produsen hape. Tentunya hal tersebut menjadikan masyarakat sangat antusias untuk memilikinya. Salah satu hape pintar adalah hape pintar R2. Hape ini berdasarkan spesifikasinya membawa peningkatan pada segi spesifikasi hardware dan sector kamera. Untuk hardware pengguna hape ini dimanjakan dengan performa multitasking yang sangat lancar. Hal tersebut disebabkan dalam hape andromax R2 telah dipasang RAM sebesar 2 GB dan processor Octa core 64 Bit dengan kecepatan 1.4 Ghz cortex a53 yang berasal dari penggunaan chipset bertipe qualcomm snapdragon 415. Selain itu, di dalamnya pun terpasang GPU adreno 405 untuk mengoptimalkan kinerja gratis 3D di andromax R2 ini.

Dengan harga hape 4G di bawah 1,5 juta yang murah dapat membantu para pecinta hape pintar untuk memilikinya. Salah satu hape pintar yang diproduksi oleh PT Smartfren adalah hape pintar R2. Berdasarkan spesifikasinya hape ini membawa peningkatan pada segi spesifikasi hardware dan sector kamera. Untuk hardware pengguna hape ini dimanjakan dengan performa multitasking yang sangat lancar. Melalui dukungan kualitas yang bagus disertai oleh spesifikasi, fitur, dan harga yang terjangkau dari smartfren menjadikan hape murah yang diproduksi laris di pasaran. Oleh karena itu, milikilah segera hape pintar R2 ini.

Advertisement

0 komentar:

 
Top