Menggali spesifikasi serta harga hape 4G lokal yang bisa berjalan pada jaringan 4G LTE yakni Smartfren Andromax R. Smartphone andalah dari perusahaan provider yang melayanai jarinagn internet CDMA ini sudah lama di luncurkan di Indonesia. Pada awal tahun lalu Smartfren Andromax R meluncurkan bersama seri Andromax lainnya dengan harga jual yang murah. Pada tahun ini harga hape 4G 2016 hanya berkisar di bawah 1,5 jutaan saja. Beberapa seri hape 4G lainnya seperti Andromax Q, Qi, dan Andromax Ec serta Es. Smartfren Andromax R sendiri merupakan salah satu hape 4G dengan memiliki spesifikasi paling tinggi.


Fitur ini adalah unggulan dari Smartfren si perusahaan yang juga melayani jaringan internet di modem. 4g lte adalah jaringan untuk mengakses internet kecepatan tinggi hingga 150mbps. Sebuah smartphone yang dibekali dengan fitur 4g lte seperti misalnya Smartfren Andromax R tentu mempunyai daya jual yang tinggi. Konsumen Indonesia yang semakin pintar tentu menginginkan sebuah smartphone yang lengkap termasuk mempunyai fitur 4G LTE di dalamnya. 

Smartfren Andromax R bisa menjadi salah satu pilihan karena selain harganya murah juga spesifikasinya mumpuni. Pada sistem operasi Smartfren Andromax R ini menggunakan OS v5.0 Android Lollipop, dan masih jarang sebuah smartphone lokal dengan menggunakan OS android Lollipop. Spesifikasi lainnya yang menarik dari Andromax R adalah smartphone lokal android Lollipop ini yang bisa berjalan pada jaringan 4g lte juga dibekali kamera yang tidak asalan. Kamera utama dibekali kapasitas 8 megapixel disertai fitur LED Flash dan auto focus. Sedangkan bagian depan, kamera Smartfren Andromax R dibekali resolusi sebesar 5 megapixel. Namun kelebihan yang ditawarkan Smartfren disini adalah adanya fitur LED Flash melengkapi kamera depan. Dengan adanya lampu kilat dibagian depan juga maka berfoto selfie di suasana agak gelap menjadi tidak masalah.

Hape 4G LTE sekarang ini memang sudah banyak di pasaran smartphone tanah air. Tapi masalahnya harga hape 4G LTE masih terbilang cukup mahal. Tapi bagi anda jangan khawatir masih ada smartphone 4G yang di bandrol dengan harga murah, seperti Smaertfren Andromax R ini. Pada tahun ini harga hape 4G 2016 di bandrol di bawah 1,5 jutaan saja.

Advertisement

 
Top