Smartfren merupakan handphone pintar yang memberikan layanan internet dan juga memproduksi ponsel CDMA di Indonesia. Banyak ponsel CDMA yang diproduksi dengan harga yang bervariasi mulai yang termurah hingga yang paling mahal, namun ponsel besutan smartfren juga ada yang masuk ke dalam daftar Harga Hp 4G 2016 di Bawah 1,5 Juta. Meski peminat ponsel GSM lebih banyak ketimbang ponsel CDMA namun dengan menawarkan harga murah dan terjangkau sedikit banyak dapat menarik minat konsumen terhadap ponsel ini terlebih lagi didukung juga dengan spesifikasi yang selalu mumpuni. Dengan harga kisaran 1 sampai 2 jutaan, smartfren bisa memberikan android yang sesuai dengan kebutuhan hidup anda yang setiap harinya selalu membutukan ponsel untuk aktivitas atau agenda-agenda dalam menjalankan komunikasi bahkan berbisnis. Berikut, kami akan mengulas tentang Dua Spesifikasi Android Smartfren Terbaik Dibawah 1,5 Juta beserta spesifikasinya. 

Dan kedua ponsel berikut sudah menggunakan sistem operasi android Jelly Bean yang mana OS android yang cukup tinggi.
  • Smartfren Andromax I2
Smartfren andromax i2 ini dilepas di pasaran dengan harga sekitar 1.5 jutaan. andromax i2 ini merupakan ponsel generasi ke dua dari andromax i yang pertama kali di keluarkan. Ponsel ini sudah di benamkan prosesor dengan tipe quad core yang memiliki kecepatan 1.2ghz. ponsel ini juga memiliki kamera yang cukup besar resolusinya, kamera utamanya berukuran 5mp, sedangkan kamera sekundernya berukuran 1,3mp.
Spesifikasi smartfren andromax i2 mempunyai kinerja prosesor quad core 1.2 ghz dengan system android os versi 4.1 jelly bean dan gpu adreno 203 dengan ukuran layar sentuh kapasitif 4.5 inci dengan resolusi fwvga 480 x 854 piksel. Handphone ini memiliki memori internal 4 gb, microsd up to 32 gb dengan dapur pacu atau ram 1 gb dan kamera belakang 5 mp sementara kamera depan 1.3 mp, cocok untuk anda penggemar poto selfie. android ini juga memiliki kapasitas baterai li-ion 2000 mah

  • Smartfren Andromax T
Spesifikasi Ponsel berbasis android dari Smartfren ini hampir sama dengan i2 sudah memiliki kelebihan tersendiri dari ponsel yang nomer 1 di atas, pasalnya Andromax T ini memiliki ukuran kamera yang lebih tinggi resolusinya di bandingkan dengan Andromax i2 yang mana kamera utamanya beresolusi 8MP. Akan tetapi ukuran layarnya lebih kecil dari andromax i2. Demikian perbandingan atau Dua Spesifikasi Android Smartfren Terbaik Dibawah 1,5 Juta untuk anda dengan Harga Hape 4G di Bawah 1,5 Juta. Dari Smartfren, segera upgrade layanan jaringan handphone anda ke layanan 4G LTE atau Volte yang mendukung dengan koneksi tercepat di seluruh kota.

Advertisement

 
Top