Memiliki tampilan yang menarik tentunya menjadi dambaan setiap wanita, apalagi bagi anda yang mempunyai rutinitas kerja yang setiap hari harus tampil di depan umum tentunya tampilan andapun harus banya diperhatikan. Terutama pada bagian wajah anda yang hampir selalu menjadi perhatian setiap orang karena menjadi identitas diri. Namun bagi anda yang memiliki kekurangan dalam hal penglihatan tentunya akan mengalami sdikit maslah dalam hal ini karena anda diharuskan memakai alat bantu peglihatan seperti kacamata atau lensa kontak. Pilihan yang cukup aman untuk digunakan dalam hal resiko yang kecil tentunya dengan memilih kacamata.

Memilih kacamata wanita tentunya tidak ingin yang mengganggu tampilan anda karena hal tersebut dapat menggangu anda dalam tampilan yang menarik. Oleh sebab itu salah satu cara supaya anda tetap dapat memakai kacamata tetapi tetap menarik dengan kacamata yang anda pakai, bisa dengan memakai kacamata yang disesuaikan dengan warna kulit, pakaian, ataupun warna rambuta anda. Pilihan warna ini tentunya akan berpengarih pada segi fashion anda untuk tetap tampil cantik dan menarik.

Secara umum untuk memilih kacamata wanita yang berdasarkan pada warna kulit dapat dilihat pada cara berikut ini:

Jika anda memiliki warna kulit yang seperti kebanyakan orang Indonesia yaitu kulit coklat atau sawo matang. Maka anda dapat memilih kacamata dengan frame warna coklat atau krem. Sehingga cocok digunakan karena sesuai dengan warna kulit anda.

Untuk yang memiliki warna kulit yang gelap, maka anda dapat memilih kacamata dengan warna yang cukup jelas seperti merah maroon, biru, ataupun biru dongker.

Bagi anda yang memiliki warna kulit yang putih atau kuning, maka untuk yang satu ini semua warna bisa anda gunakan karena akan cocok denga kulit anda.

Dalam memilih kacamata wanita jika anda masih kebingungan dalam memilihnya maka anda dapat menggunakan warna netral untuk kacamata anda. Warna netral yaitu warna hitam yang pastinya akan sering kita jumpai di berbagi toko optikal. Pilih juga kacamata yang nayaman saat anda pakai jangan hanya karena penampilan anda menyiksa diri anda karena memakai kacamata yang kurang nyaman saat dipakai.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top