Kacamata merupakan sebuah aksesories yang wajib dimiliki oleh anda, tidak hanya anda yang berada di daerah mana anda tinggal ataupun di kota mana anda berada, karena kacamata ini merupakan hal yang sangat menunjang bagi anda dalam sebuah penampilan.

Sebetulnya segala jenis kacamata juga bisa menunjang kepada penampilan anda, asalkan anda bisa memilih sebuah kacamata yang cocok untuk anda saja, akan tetapi sering juga di antara anda yang salah dalam memilih sebuah kacamata. Sekarang anda juga bisa mencari di franc nobel yang tentunya jual kacamata pria dengan berbagai jenis motif nya.

Sekarang juga ada berbagai tips memilih kacamata hitam sesuai dengan bentuk wajah anda supaya pada saat anda memakai sebuah kacamata anda terlihat lebih keren dan menarik.
Bentuk Wajah bulat

Sebenarnya jenis wajah ini mempunyai rahang yang sangat besar sehingga anda harus membuat pipi anda menjadi terlihat tirus dengan memilih kacamata yang pas untuk anda, nah sekarang anda bisa memilih kacamata yang pas untuk wajah anda ini seperti pemilihan frame yang solid untuk menciptakan sebuah rahang yang panjang dan tirus dan hindari pembelian kacamata yang bulat, yang akan membuat anda akan terlihat lebih bulat.

Bentuk wajah oval
Untuk anda yang memiliki wajah seperti ini anda sangat beruntung karena penggunaan sebuah kacamata dengan frame apa saja bisa cocok anda gunakan, tetapi alangkah baiknya jika penggunaan kacamata dengan frame yang lebar yang akan membuat anda terlihat lebih menarik lagi.

Bentuk wajah persegi
Jika anda mempunyai bentuk wajah dengan rahang yang kuat dan lebar maka kacamata yang cocok untuk anda adalah jenis kacamata aviator, dan biasanya anda yang memiliki bentuk wajah seperti ini suka menggunakan kacamata yang mempunyai frame kecil.

Dari uraian diatas anda jadi bisa mengetahui berbagai tips untuk memilih kacamata hitam yang cocok dengan bentuk wajah anda, maka dari itu anda bisa mencari nya di franc nobel yang jual kacamata pria paling lengkap dan mempunyai harga yang murah serta kualitasnya yang sangat oke.

Advertisement

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Top