Berbagai jenis produk listrik memang banyak yang mengeluarkan dengan perusahaan yang berbeda – beda sehingga dapat membuat kebingungan atau bahkan tertipu dengan produk – produk tersebut. di sebabkan produk tersebut ada yang asli namun ada juga yang imitasi dan ini terjadi dengan muncul produk kw.
Produk kw memiliki beberapa jenis yang tentunya itu akan sebanding dengan harga yang di tawarkan namun secara bentuk dan bahan sebetulnya tidak banyak perbedaan sehingga banyak kasus seperti itu.

Namun jika anda menemukan produk dari egatek anda jangan lagi berpikir ulang karena perusahaan tersebut sudah mendapatkan banyak kepercayaan di sebabkan dengan produk yang di buat sudah bertahun – tahun memproduksinya. Salah satu produknya adalah panel listrik pabrik. Memang produknya bukan hanya untuk pabrik namun di gunakan untuk apartemen, gedung, rumah sakit dan lain sebagainya.

Egatek merupakan sebuah perusahaan yang membuat berbagai jenis swichgear sebagai transmisi pada listrik. termasuk produk box panel listrik. egatek ini juga di sebut dengan produsen panel listrik dan berdiri sejak tahun 1985 dan telah bekerja sama dengan perusahaan tenaga listrik yang ada di dunia. egatek juga sudah memiliki sertifikat ISO makanya anda tidak perlu kahawatir dengan produk dari egatek ini pasti di jamin dengan kualitas produk tersebut. makanya jika anda menggunakan produk egatek contohnya panel listrik pabrik anda maka akan lebih aman dan bisa di percaya dengan produknya.

Prisma schnider menjadi salah satu produk terbaiknya dengan banyak pilihan jenis produknya. Produk prisma schnider ini diantaranya adalah Prisma – LV Switchboards up to 4000A, Prisma – iPM System L, dan Prisma – iPM System M. Ketiga produk tersebut merupakan pengembangan dari jenis prisma schnider. Ketiga jenis produk egatek tersebut lewat prisma schnidernya tentu di gunakannya di sesuaikan dengan kebutuhan pada saat itu karena ketiga jenis prisma ini punya ketentuan – ketentuan yang harus sesuai ketika hendak akan di pasang dan tidak sembarang. Itulah produk egatek yang lebih mengutamakan keselamatan dan keamanan pada produknya.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top