Terdapat beberapa treatment yang bisa anda lakukan di tempat spa. Dengan datang ke medical spa dengan treatment yang anda pilih, maka anda akan lebih relax.

Berikut ini beberapa treatment yang bisa anda pilih untuk memanjakan badan anda agar lebih relax. Untuk treatment yang pertama yaitu treatment muscle building. Treatment ini bertujuan untuk membakar lemak sehingga bisa membentuk otot tubuh anda. treatment yang satu ini menggunakan teknologi untuk menutrisi kulit dan juga anti aging atau anti penuaan.

Jenis – Jenis Spa


Untuk perawatan yang kedua yaitu perawatan yang bisa anda lakukan agar membunuh kuman-kuman yang berada di daerah kewanitaan. Selain itu juga perawatan yang satu ini bertujuan agar mengencangkan daerah kewanitaan, dan tentunya bisa menghilangkan bau tidak sedap.

Untuk perawatan yang ketiga yaitu bagi para ibu hamil, anda bisa melakukan treatment spa yang berikut ini yaitu pregnancy spa. Treatment ini bertujuan untuk merelaksasi otot-otok ketika sedang hamil, kemudian bisa juga mencegah stretch mark atau selulit dan juga mencegah pembengkakkan.
Untuk perawatan yang keempat yaitu breast medical spa. Tujuan treatment ini yaitu menghilangkan kerutan-kerutan pada kulit disekitar payudara, kemudian mengencangkan dan juga mengenyalkan payudara. Treatment ini menggunakan masker lilin.

Untuk perawatan yang kelima yaitu breast spa. Untuk perawatan yang satu ini, yaitu bertujuan agar merangsang ASI pada ibu yang sedang menyusui.

Untuk perawatan yang keenam yaitu spa untuk anak bayi. Perawatan atau treatment yang satu ini bertujuaan agar merangsang tumbuh kembang bayi anda. treatment yang satu ini juga bisa membuat anak tidur nyenyak.

Untuk perawatan yang ketujuh yaitu perawatan bagi ibu yang sudah melahirkan. Perawatan yang satu ini bisa membantu penyembuhan ibu yang baru melahirkan.

Untuk perawatan yang selanjutnya yaitu perawatan untuk bayi anda. dalam perawatan yang satu ini bisa mempererat hubungan antara ibu dan juga anak.

Agar anda menjadi relax dan adapun menjadi segar, maka anda bisa memilih salah satu treatment yang cocok dengan kebutuhan anda.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top