Kacamata bagi sebagian orang merupakan alat yang mutlak harus ada untuk menemani pelbagai aktivitas mereka, tidak heran jika banyak orang yang mencari pihak yang jual kacamata pria yang berkualitas dan murah. Sebenarnya ada dua fungsi penggunaan kacamata. Pertama, untuk membantu memperjelas pengelihatan karena kerja mata yang sudah agak terganggu, misalkan mata tua, mata min atau mata plus, mata slinder dan lain sebagainya. Kedua, banyak juga orang yang mencari kacamata untuk keperluan fashion atau penampilan. Biasanya anda akan mencari jenis kacamata yang bisa menangkal sinar UV atau ultraviolet dengan desain yang menarik dan cocok dengan harga yang tentu menyesuaikan dengan kualitas abrang tersebut.

Jadi sebenarnya membeli kacamata di tempat yang jual kacamata pria harus sesuai dengan kebutuhan anda. Jika memang ada masalah dengan pengelihatan anda, maka lebih baik anda mencari kacamata yang memang sesuai dengan kebutuhan anda, syukur jika kacamata yang anda pilih tersebut bisa menunjang penampilan anda. Ada beberapa tips yang harus anda perhatikan dalam memilih kacamata yang benar-benar sesuai dengan bentuk wajah anda. Pertama, jika anda memiliki bentuk wajah oval, maka anda sedikit beruntung karena semua jenis frame kacamata cocok dengan bentuk muka oval. Namun sebaliknya, jika anda memiliki bentuk wajah yang bulat, sebaiknya hindari memilih kacamata dengan bentuk bulat juga, pilih frame yang berbentuk elips.

Selain memperhatikan bentuk wajah, anda juga harus memperhatikan warna kulit anda juga, karena sedikit banyak bisa mempengaruhi pada penampilan anda. jika anda memiliki warna kulit putih atau kuning langsat, maka anda bisa menggunakan semua jenis warna frame kacamata. Berbeda jika anda memiliki warna kulit sawo matang, lebih baik anda mencari kacamata dengan frame berwarna hijau gelap, hitam metalik, merah dan warna lainnya yang sesuai. Kacamata selain bermanfaat untuk membantu pengelihatan anda menjadi lebih baik, juga bisa membantu memperbaiki penampilan anda jika memilih kacamata yang tepat, cari juga pihak yang jual kacamata pria dengan kualitas barang terbaik.

Advertisement

 
Top